Ririn Dwi Ariyanti Asyik Piknik, Kondisi Aldi 'Suami' Terlihat Kurusan di Ultah 50 Tahun Terkuak
Instagram/aldi4bragi
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti tak terlihat merayakan ulang tahun suami, Aldi Bragi, ataupun pamer postingan ucapan ulang tahun. Meski membantah perceraian, Ririn masih sibuk dengan pekerjaan atau pilih pamer keseruan bareng teman dan anak-anak.

WowKeren - Aldi Bragi sempat merayakan ulang tahun ke-50 pada 27 Oktober. Pentolan band Bragi itu kembali terciduk melewatkan waktu tanpa kehadiran sang istri, Ririn Dwi Ariyanti.

Aldi saat ini sudah tak lagi aktif di Instagram. Ia terakhir kali pamer foto Lebaran pada Mei 2020 dan sempat memperlihatkan keutuhan keluarganya dan Ririn.

Lama tak muncul, putri Aldi, Adira Kania, sempat pamer video bersama sang ayah. Dalam video, Aldi tampak tersenyum di perayaan ulang tahunnya.

Sang putri memberikan sebuah buku dari klub sepakbola kesayangan Aldi. Tak cuma itu, Adira sempat pula menggoda Aldi soal kemampuan membaca.

"Happy Birthday bapak," kata Adira. "Lihat, nggak kelihatan," ujar Aldi. "Maklum, udah 50 tahun, bacanya harus dari jauh," goda Adira.

Sosok Suami Ririn Dwi Ariyanti

Aldi Bragi Saat Ultah Bareng Sang Putri

Tak cuma hadiah, Adira juga menulis ucapan spesial buat sang ayah. Sayangnya, momen spesial ini diduga minus kehadiran Ririn sang istri.


Ririn yang menegaskan kalau pernikahan dengan Aldi baik-baik saja itu tak terlihat di video tersebut. Ia juga tak memajang postingan ucapan selamat ulang tahun. Ririn cuma pamer senyum cantik dan tampil glamor untuk sesi syuting.

Bahkan Ririn tampak asyik piknik dengan orang terdekat. Dalam video, tampak sosok Ririn ditemani dua teman sambil menyebut soal anak-anaknya.

"Good morning," sapa Ririn. "Ya ampun anak-anak udah lari di depan."

Ririn dan Aldi hingga kini belum memamerkan kebersamaan hingga kian memicu rumor perceraian. Setiap kali ditanya, Ririn selalu bersikeras kalau semuanya baik-baik saja.

Di awal-awal sebelum menikah, Ririn mengungkap kalau ia sudah siap menerima status Aldi yang beda usia 15 tahun dan seorang duda. Menurut Ririn, kegagalan pernikahan pertama Aldi dan Ikke Nurjanah bukan suatu penghalang baginya.

"Aku jarang berganti-ganti pasangan. Aku tipe berpikir sebelum memilih. Orangtua enggak banyak kepo. Banyak (lelaki) yang datang. Tapi, enggak ada yang bikin mereka sampai 'oh sama yang ini saja'. Enggak sih. Mereka tuh yang penting tahu alasannya," seru Ririn. "Enggak kepikiran apa-apa. Memang iya (Aldi duda). Buat aku, biasa saja. Itu kan perjalanan hidup. Aku orangnya memang gitu. Kenapa sih harus dipikirin? Yang aku lihat orangnya itu sendiri. Fokus saja. Statusnya enggak ganggu sama sekali."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts