Dikabarkan Cerai, Video Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Akhirnya Akur di Ultah Anak Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi biasanya menghabiskan waktu secara terpisah hingga memicu isu cerai. Meski begitu, keduanya tampak tampil serasi saat perayaan ulang tahun anak beberapa waktu lalu.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih jadi sorotan. Biasanya Ririn dan Aldi tak lagi terlihat bersama hingga diisukan telah bercerai.

Ketika ditanya awak media, Ririn selalu menegaskan kalau ia dan Aldi baik-baik saja. Ririn berkelit kalau ia dan Aldi tak mau mengumbar terlalu banyak ke publik.

"Yakin (dihapus)? Udah cek belum?" tanya ibu tiga anak ini. "Aman, aman baik-baik aja, aman-aman aja santai."

"Bingung harus jelasin apa, karena aman-aman aja. Kegiatan apa lagi?" tanya Ririn. "Stay at home gini lebih banyak di rumah kok aku, Aldi sendiri ngurangin kegiatan banget kan. Aku pilih nggak baca, pilih nggak gubris soal berita miring."

Namun nyatanya, Ririn malah terbukti tak lagi pamer foto dengan Aldi. Ia seolah larut dalam kesibukan dan diduga absen ketika Aldi merayakan ulang tahun ke-50 pada 27 Oktober.


Dalam video ultah, Aldi mencoba tegar saat merayakan hari spesial bersama sang putri, Adira Kania. Walau tak terlihat sosok Ririn, Aldi tetap tersenyum. Ia juga tampak kurusan setelah lama tak terlihat.

Menariknya sebelum momen tersebut, Ririn dan Aldi ternyata telah bertemu. Keduanya mencoba tetap akur dan kompak saat perayaan ulang tahun sang putri, Siti Alana Kalyani, pada 13 Oktober lalu.

Pesta tersebut digelar dengan tema Harry Potter. Alana terlihat cantik ketika mengenakan busana ala siswa Hogwarts.

Sementara itu, Ririn dan Aldi bagaikan pasangan serasi ketika mengunakan busana serba hitam. Putri Aldi dari pernikahan dengan Ikke Nurjanah juga hadir di acara ulang tahun Alana adik tirinya itu. Begitu juga dengan ibunda Aldi, Lestari, yang tampak memeriahkan acara.

Meski Ririn menebar senyum, namun momen bersama Aldi terlihat berjarak. Muncul rumor kalau keduanya hanya berusaha akur demi anak-anak mereka. Hingga kini, status pernikahan Ririn dan Aldi masih dipertanyakan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru