Usai Diisukan Selingkuh, Ifan Seventeen Kenang Anniversary Pernikahannya Dengan Dylan Sahara
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen sempat diisukan jadi selingkuhan. Namun terlepas dari berbagai isu miring tersebut, kini Ifan terlihat memperingati hari anniversary pernikahannya dengan Dylan Sahara.

WowKeren - Ifan Seventeen merasa tersinggung dengan salah satu unggahannya selebgram sekaligus influencer Alexander Thian alias Amrazing. Tak hanya itu, Ifan juga menegur akun gosip Lambe Turah.

Setelah ditelusuri, rupanya Lambe Turah sempat membagikan capture Amrazing yang sedang tanya jawab dengan netter. Amrazing mengambil topik tentang "Aku jadi selingkuhan dan...." . Di kolom jawaban itu, salah seorang netter mengaku menjadi selingkuhan seorang vokalis.

Menurut netter yang tidak disebutkan namanya itu, ia pernah menjadi selingkuhan vokalis. Lebih detail, netter ini menyebut vokalis yang terkena musibah di Tanjung Lesung.

Lantaran unggahan itu, tidak sedikit netter lainnya yang menduga jika vokalis itu adalah Ifan. Seperti diketahui, Ifan sempat menjadi korban tsunami Selat Sunda yang menerjang Banten yang telah merenggut nyawa istri tercintanya, Dylan Sahara.


Namun terlepas dari berbagai isu miring tersebut, kini postingan Ifan kembali menyita perhatian warganet lantaran membagikan potret lawas pernikahannya dengan Dylan. Mengiringi unggahannya, Ifan seolah memperingati hari ulang tahun pernikahannya yang keempat tahun.

Terlihat dalam potret tersebut, almarhumah Dylan tampil cantik mengenakan gaun putih. Baik Dylan maupun Ifan terlihat tersenyum semringah di hari bahagianya tersebut.

Persis 4 tahun yang lalu. Al Fatihah, ” tulis Ifan sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, kini postingan vokalis band Seventeen pun menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter ramai mendoakan alamrhumah Dylan. “Al- Fatihah (dibaca) untuk almarhumah Dylan..Smoga rohnya ditempatkan bersama para solihin.... Aamiin,” komentar seorang netter. “Semoga Ifan ikhlas ya, indu akan keceriaan @dylan_sahara,semoga dtmptkan disurga allah aamiin, ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru