Begini Reaksi Julian Jacob Saat Brisia Jodie Disebut Kena Teror Mistis Karena Berpacaran Dengannya
Selebriti

Brisia Jodie disebut mengalami teror mistis karena menjalin hubungan dengan Julian Jacob. Terkait kabar tersebut, sang kekasih pun buka suara dan memberikan penjelasan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Brisia Jodie menghebohkan publik usai menceritakan soal pengalaman mistisnya. Hal tersebut diungkapkan Jodie lewat unggahan di Instagram Story-nya.

Jodie merasakan ditonjok oleh sesuatu hingga memiliki bekas lebam. Tak hanya itu, Jodie juga sampai mendapati paku berkarat di ranjangnya dan menemukan tanah kuburan di kamar kakaknya.

“Udah dua bulanan ini pas lagi ngobrol tiba-tiba kayak ada yang nonjok, tahu-tahu pas dilihat lebam sendiri. Semuanya lebam, aku nggak tahu kenapa. Terus kemarin ada paku berkarat. Ini pengalaman pertama dikirimi benda," kata Jodie seperti dilansir dari Kapanlagi.com saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Meski pengalaman mistis itu membuatnya kurang nyaman, Jodie enggan untuk berusaha mencari tahu pelaku yang mengirimkan teror mistis tersebut. Bukan tanpa alasan, penyanyi jebolan “Indonesian Idol” ini rupanya enggan berprasangka buruk pada orang lain.


Tak hanya itu, Jodie juga meyakini bahwa teror mistis itu tak akan membahayakan dirinya. Mengingat ia merupakan orang yang beriman dan percaya adanya Tuhan yang selalu melindunginya.

"Nggak (berusaha mencari tahu). Maksudnya, aku nggak mau suudzon sama siapapun,” terang Jodie. “Aku cuma percaya, kekuasaan gelap nggak bisa masuk ke orang kayak kita, kan aku sering berdoa, aku orang beriman."

Di sisi lain, tak sedikit pula dari warganet yang mencibir Jodie saat menceritakan teror mistis tersebut. Bahkan beberapa dari mereka menuding kalau hal itu terjadi karena Jodie menjalin hubungan dengan Julian Jacob.

Terkait kabar tersebut, sang kekasih pun buka suara. Dengan tegas ia membantah kabar bila kiriman ilmu hitam itu datang dari pihak yang tidak suka pada hubungan mereka.

"Tinggal doa aja, nggak perlu menurutku kayak cari-cari tahu. Aku pribadi kasih tahu Jodie kalau ada hal kayak gitu imannya harus kuat,” pungkas Julian Jacob. “Nggak ada hubungannya paku itu sama kita. Karena aku percaya itu bukan karena hubungan kita. Positif aja sih."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait