Konsep Pemotretan Terbaru Tiara Andini Dituding Jiplak Gaya Anya Geraldine, Kok Bisa?
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini dituduh menjiplak konsep foto Anya Geraldine karena terdapat kemiripan ini. Tiara bahkan diminta untuk lebih kreatif dan tak meniru konsep foto orang lain.

WowKeren - Nama Tiara Anugrah alias Tiara Andini kian melejit setelah menjadi runner-up ajang pencarian bakat menyanyi. Tiara pun kian laris diundang dalam berbagai acara di televisi. Bukan hanya untuk bernyanyi, gadis asal Jember ini juga didapuk jadi salah satu host di acara musik stasiun televisi swasta.

Menjadi artis pendatang baru yang langsung dikenal publik luas, Tiara pun kerap melakukan pemotretan bersama para fotografer handal seperti selebriti Tanah Air lainnya. Belum lama ini, Tiara pun kembali melakukan sesi pemotretan dengan ditemani seekor kucing berjenis sphynx.

Tiara tampil beda dalam pemotretan kali ini. Mulai dari gaya berpakaiannya sampai tatanan rambutnya. Gaya gadis 19 tahun ini sukses memukau para warganet.

Tiara terlihat menunjukkan ekspresi datarnya ke arah kamera dengan riasan makeup nude serta smoky eyes yang semakin membuatnya tampak memukau. Gaya Tiara kali ini terlihat lebih dewasa dari biasanya. Ia terlihat nyaman saat menggendong seekor kucing sphynx yang juga menunjukkan ekspresi sama datarnya dengan sang penyanyi.


Foto terbaru Tiara itu langsung mendapat banyak pujian dari warganet. Namun sayang, ada salah seorang warganet yang justru menuding jika Tiara menjiplak konsep pemotretan Anya Geraldine. Warganet tersebut bahkan meminta Tiara untuk lebih kreatif dan tidak menjiplak ide orang lain.

Konsep Pemotretan Terbaru Tiara Andini Dituding Jiplak Gaya Anya Geraldine, Kok Bisa?

Instagram

Entah apa yang membuat warganet tersebut beranggapan jika konsep pemotretam Tiara kali ini menjiplak ide foto Anya Geraldine. Pasalnya foto Tiara dan Anya terlihat berbeda, mulai dari background foto, pakaian, sampai makeup.

Namun agaknya yang membuat warganet tersebut mengira jika foto Tiara ini menjiplak Anya Geraldine adalah karena keduanya berfoto bersama hewan. Tiara dengan kucing sphynx, sedangkan Anya dengan seekor buaya kecil.

Kedua selebriti papan atas Indonesia ini terlihat cantik dan memukau dengan gayanya masing-masing. Kalau menurut kamu gimana nih guys? Mirip gak?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait