Inul Daratista Buka Suara Soal Giveaway Bodong Viral Yang Seret Namanya, Bakal Lapor Polisi?
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista memberi penjelasan soal viral giveaway yang mengatasnamakan dirinya di media sosial. Dalam giveaway lewat akun Facebook tersebut, ada hadiah uang tunai dan smartphone.

WowKeren - Baru-baru ini ada giveaway yang mengatasnamakan pedangdut Inul Daratista. Informasi tersebut ada di halaman diskusi GIVE AWAY INDONESIA dari akun Facebook bernama Dewi Arshita. Dalam keterangannya, Dewi mencantumkan cara untuk mengikuti giveaway lengkap dengan nomor admin. Sementara untuk hadiah yang ditawarkan adalah uang senilai Rp30 juta dan beberapa smartphone untuk 25 orang.

"BISMILLAH BAGI ADE-ADEKU YANG MEMBUTUHKAN HP ANDROID KAMI DARI KELUARGA BESAR INUL DARATISTA MENGADAKAN BAGI-BAGI GIVE AWAY UNTUK 25 ORANG PEMENANG TERCEPAT MENDAPATKAN IPHONE 11 PRO MAX DAN UANG 30JT MASING" PEMENANG BISA DIMULAI DARI SEKARANG.." tulis Dewi Arshita di Facebook.

Inul Daratista

Faceboook/Insertlive

Giveway yang mengatasnamakan Inul tersebut ternyata tidak membuat publik percaya. Inul sendiri mengaku bukan dirinya yang mengadakan giveaway tersebut. Pelantun "Kocok-Kocok" ini pun mengaku tidak pernah punya akun di Facebook pada Sabtu (24/10).

"Jadi gini, saya pastikan bahwa saya tidak punya Facebook dan saya tidak bermain di aplikasi Facebook," kata Inul saat ditemui di Gedung Trans TV pada Senin (9/11) seperti dilansir dari InsertLive. "Jadi, kalaupun ada tindakan yang tidak sewajarnya itu bukan tanggung jawab saya, karena saya tidak ada giveaway di Facebook."


Istri dari Adam Suseno ini kemudian menjelaskan jika dirinya punya niat untuk berbagi, pasti dilakukan lewat Instagram dan disaksikan tim manajemen. "Kalaupun saya mau ada bagi-bagi gitu, biasanya saya lewat IG saya sendiri, dan itu disaksikan banyak orang dan tim manajemen," jelas Inul.

Inul lalu mengingatkan agar berhati-hati pada oknum yang mengatasnamakannya soal giveaway. Ia juga tak memungkiri sempat menjadi korban penipuan semacam itu.

"Saya rasa ini buat orang yang baru mulai main ponsel dan nggak paham, pasti bakal ketipu," ujar Inul. "Saya saja ketipu kemarin kan masalah transfer segala macam dan ketipu banyak."

Namun untuk saat ini Inul masih belum berniat untuk melaporkan penipu tersebut pada pihak kepolisian. Ia mengaku masih mengamati sendiri giveaway yang mengatasnamakannya itu.

"Untuk kali ini saya mau lihat perkembangan aja," beber Inul. "Kalau sudah kebangetan dan menjelekkan nama saya, ya saya akan tindak lanjuti."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts