Jadwal Kesibukan Raffi Ahmad Dalam Sehari Akhirnya Terungkap, Emosi Tak Bisa Hubungan Suami Istri
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad membeberkan detail jadwal kegiatannya dalam satu hari yang dipenuhi dengan syuting. Ia juga menyinggung soal waktu bersama sang istri tercinta, Nagita Slavina.

WowKeren - Raffi Ahmad membeberkan kesibukannya dalam sehari saat hadir dalam acara "Obrolan Of The Day" (OOTD) yang dipandu Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier. Tak dipungkiri, jadwal Raffi begitu padat dalam sehari.

"Jam 7 bangun, 7:30 suntik vitamin C, 8:30 (pekerjaan di) kebon jeruk sampai jam 13:00, janji suci jam 13:00 sampai 15:00, Okay Bos jam 16:00-18:00, 18:00-19:30 acara OOTD, Daan Mogot 21:00-01:00 subuh, sampai jam 2 paling setengah 3 baru tidur," jelas Raffi menjabarkan detail jadwalnya di sebuah papan tulis. "Kadang-kadang aku suka nemenin ke kantor," timpal Nagita Slavina.

Deddy kemudian sempat menyela Raffi. Namun Raffi malah ngegas dan mengatakan tidak berhubungan intim dengan Nagita di tengah kesibukannya. "Nggak ada gue berhubungan suami istri, nggak ada" ujar Raffi nampak sedikit emosi.


Postingan tentang kesibukan Raffi dalam sehari tersebut dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Selasa (10/11). Tak sedikit netizen ramai menasihati Raffi untuk menjaga kesehatan agar tidak mudah sakit. Mereka juga meminta kakak dari Syahnaz Sadiqah itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama Nagita dan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

"Bkn padat merayap lgi...gas poll terus..mesake kepadetan.." tulis akun @hana***. "Wah, lo harus hati2 raffi, jadual ketat semacam itu bisa mendatangkan penyakit liver, yg udah2 banyak artis yg game over gegara sakit liver. Bisa agak dilonggarin dikit ga raff? Kesian Rafathar dan Gigi," sambung akun @santi***.

"Kejarlah akhiratmu,maka dunia akan mengikutimu," imbuh akun @mawar***. "Ah mdgn hidup normal aja,,,inget alm olga?,,mdh2an kt smua dlm keadaan sehat semuanya," imbuh akun @dani***. "Sultan biasanya selonjoran di rumah duit tetep ngalir. Sehat terus a raffi sekeluarga." seru akun @fara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru