Onadio Leonardo Ikut Komentari Video Syur Viral, Yakin Gisella Anastasia?
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo dan Deddy Corbuzier membicarakan video syur mirip para artis wanita yang beredar di dunia maya. Onad dan Deddy kompak menyalahkan sang penyebar video.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan video syur viral yang memperlihatkan wanita mirip Gisella Anastasia. Tak hanya Gisel, Jessica Iskandar juga diduga sebagai wanita dalam video syur selanjutnya yang tersebar. Anya Geraldine pun sempat terseret rumor foto bugil wanita mirip dirinya pada Senin (9/11).

Topik tersebut menjadi pembahasan di podcast terbaru Deddy Corbuzier. Bersama Onadio Leonardo, Deddy berusaha membahas pihak mana yang patut disalahkan dalam kasus ini. Meski masih diduga, Onad mengaku yakin apabila wanita di video syur yang dilihatnya adalah Gisel.

"It is Gisel, menurut gue. So what? Kalo iya pun so what?" ujar Onad. "Do you think gue enggak punya video bokep ama bini gua? I have. Tapi jangan ampe kesebar."

Menurut Onad, hal tersebut sebenarnya tak perlu dibesar-besarkan. "Waktu Gisel melakukan itu, dia enggak punya suami, right? Dia punya suami? Eh tapi dia punya pacar ya?" tanya Onad. "I don't know that," timpal Deddy.


Tak sependapat dengan Onad, Deddy beranggapan bahwa wanita dalam video belum tentu Gisel. Apalagi mantan istri Gading Marten tersebut tak mengakuinya. Namun perkara pihak mana yang bersalah, Deddy dan Onad kompak menuding sang penyebar video.

"Kalo gua ngeliatnya kesebarnya itu. Yang nyebarinnya siapa? Tapi kan kita enggak tahu ini Gisel, why you say it is Gisel? Maybe not," tutur Deddy. "Gue tuh emang judgemental ya. Ya udah ini bukan Gisel. Tapi if it's Gisel," sahut Onad. "Yang salah yang nyebarin ya," jawab Deddy.

Kekasih Sabrina Chairunnisa ini juga mengaku penasaran dengan pernyataan Onad yang yakin wanita dalam video adalah Gisel. Lebih lanjut, Onad menilai kejadian ini hanya karena Gisel sedang tidak beruntung alias apes.

"Gading kan temen lu. Kenapa lu tadi langsung ngomong 'Iya itu Gisel'?" tanya Deddy. "Ya gue enggak tau. Itu urusan private orang," jawab Onad.

"Toh mereka udah divorce, Gading temen gua. Even Gisel pun gua kenal," pungkas mantan personel band Killing Me Inside tersebut. "Tapi ini kecolongan aja atau mungkin settingan bukan Gisel. Tapi menurut gua kalo pun itu Gisel, ya udah."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts