Biasa Merakyat, Taqy Malik Cerdas Permalukan Haters Usai Dikira Pamer Naik Ferrari
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik sempat dikira pamer harta dan kemewahan karena mengunggah video dalam mobil berlogo Ferrari. Namun Taqy langsung memberikan reaksi menohok atas sikap julid haters.

WowKeren - Semenjak menikah, Taqy Malik jadi semakin eksis di sosial media. Gaya Taqy pun makin kece dan memukau.

Dalam unggahan, suami selebgram Sherel Thalib ini memamerkan bagian dalam mobil yang tampak elegan. Setirnya pun terlihat keren dengan dihiasi logo Ferrari.

Biasanya, Taqy dan Sherel selalu bersikap merakyat. Meski sama-sama tajir, kedua justru kompak tampil sederhana dan tak malu pergi ke pasar tradisional.

Namun postingan Taqy yang terkesan mewah membuat netter kecewa. Mantan suami Salmafina Sunan itu sempat ditegur oleh netter karena dikira pamer harta.

"Jangan nunjukin kemewahan kak, inget banyak orang susah buat makan, daripada post-post kayak ini, yang menurut saya gak berfaedah, mending semua itu cukup kakak dan istri aja yang tau, gak harus semua orang tua," kata sang netter. "Sayang kan, kakak ahli ibadah bisa ngaji dll, dapat gelar ustaz tapi kelakuan kayak gini, bosa dekat akan pamer, maaf bukan bermaksud menggurui, tapi hanya mengeluarkan pendapat saja."


Instagram Taqy

Taqy Malik Tegur Haters

Tak banyak bicara, Taqy memberikan balasan bijak namun menohok. "Dari kemarin gue liat di DM, banyak yang terkecoh sama filter ini. Dikira beneran dong ya ampun, kedepan harus leboh jeli lagi sebelum berargumen ya. Yang ada malu ntar haha," kata Taqy.

Walau telah menikah, Taqy tak melupakan tugasnya dalam hal menyebarkan informasi bermanfaat terkait agama. Dalam sebuah vlog, Taqy sempat membeberkan soal keputusannya untuk tak berpoligami. Dengan rendah hati, Taqy lebih memilih membahagiakan satu istri.

"Enggak sih. Maksudnya kalau gua pribadi enggak (mau poligami)," seru Taqy. "Cukup ingin membahagiakan istri gue yang sekarang karena banyak PR yang harus dikerjakan, tanggung jawab yang besar untuk istri bahkan buat anak-anak gua nanti. Sebenarnya dalam syariat memang diperbolehkan cuma bagi yang mampu, kalau bagi yang gak mampu jangan coba-coba."

"Syarat-syarat untuk poligami itu gak segampang yang kita kira juga. Kalau nabi dulu menikahi siapa?" seru Taqy yang didampingi oleh Sherel. "Menikahi istri-istri sahabat yang pergi perang, meninggal dan dia janda. Dinikahin sama nabi dan rata-rata umurnya pun tua. Yang penting syaratnya mampu. Kemudian dia juga adil, mampu memberikan nafkah secara lahir batin secara adil."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts