Raffi Pamer Foto Gisel Versi No Sensor, Peramal Nyai Kidul Singgung 'Penampakan Seram'?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat mengunggah foto ketemu Gisel cs di Sumba seperti postingan Ayu Dewi. Namun rupanya salah satu foto justru membuat peramal Nyai Kidul menerawang dugaan penampakan.

WowKeren - Ayu Dewi agaknya berusaha menjaga perasaan Gisella Anastasia. Disaat Gisel sedang diterpa fitnah keji soal video mirip dirinya, Ayu memutuskan menjaga nama baik sang teman.

Ia memilih melakukan sensor pada foto liburan di Sumba yang menampilkan Gisel. Dalam foto, Ayu sengaja menambahkan efek foto agar Gisel tak dibully karena memakai baju terbuka.

Banyak pihak memuji sikap positif Ayu. Sebagai sesama perempuan, Ayu agaknya tak mau Gisel makin dihujat netter.

Namun beda dengan Ayu, Raffi Ahmad malah memperlihatkan foto serupa tapi versi apa adanya. Raffi sama sekali tak menutupi area dada Gisel yang mengenakan busana seksi.


Alih-alih membahas hal itu, netter justru salah fokus. Awalnya, peramal Nyai Kidul membahas kejanggalan di salah satu foto. Bukan terkait foto Gisel, Nyai ternyata mengungkap ada "penampakan" di foto lainnya.

Foto Raffi-Gisel

Nyai Kidul Bahas 'Penampakan'

"Ada yg liat sesuatu gak tuh di belakang yg pake baju item sebelah nya yg pake baju putih pas tgh2,ada yg ikut difoto," kata Nyai. Foto yang dimaksud ternyata berada di slide kedua dan slide terakhir yang tak ada kaitan dengan Gisel. Nyai sempat menerawang adanya "sosok" yang cukup menyeramkan di foto teman-teman Raffi itu.

Foto Raffi-Gisel

Nyai Kidul Bahas 'Penampakan'

"@wnovitanovita foto ke 2 yg sebelah kiri cwo sblh kanan cw,pas tengah2 nya,muka nya ancur,,matanya sebelah nongol keluar yg 1 picek kalo kata sunda mah," kata Nyai Kidul.

Sejumlah netter tak urung penasaran dan terus memandangi foto yang dimaksud. Namun beberapa diantaranya menganggap itu cuma hoax.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru