Sarita Abdul Mukti Pakai Gaun Putih Ala Pengantin Singgung Kebahagiaan, Prewed Dengan Kekasih Duda?
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti membagikan foto terbaru dalam akun Instagram yang membuat netizen penasaran. Diketahui sebelumnya Sarita mengaku sudah mempunyai tambatan hati yang berstatus duda.

WowKeren - Postingan Instagram terbaru Sarita Abdul Mukti sukses menjadi sorotan netizen. Dalam unggahan yang dibagikan pada Selasa (10/11), Sarita memakai gaun panjang warna putih lengkap dengan hiasan bunga bak calon pengantin. Ia juga membawa seikat bunga di tangannya.

Dalam unggahannya. Sarita nampak terlihat begitu senang berpose memandang ke atas. Ibunda dari Shafa Harris ini juga kebahagiaan di keterangan unggahannya. "Tentang bahagia #sehati #tentangbahagia," tulisnya singkat di bagian caption.

Postingan Sarita langsung diserbu dengan beragam reaksi dari netizen. Salah seorang netizen penasaran mantan istri dari Faisal Harris ini sedang melakukan sesi prewedding. "Prewed bun?" tanya akun @gendhi.94.

Menariknya, Sarita tak memberi jawaban gamblang untuk menjelaskan fotonya. Ia hanya membalas dengan dua emoji tangan berdoa.


Sarita Abdul Mukti

Instagram

Sementara itu netizen memenuhi kolom komentar Sarita dengan beragam pujian. Tak sedikit netizen menyebut aura bahagia Sarita begitu terpancar dalam foto tersebut.

"Masa allah cantik bun," kata akun @rama***. "Ada bidadari," tambah akun @thalu***. "Senyum nya manis banget bund... " seru akun @wulan***. "Aura happy bgt Bun," tambah akun @betty***. "Wah mau nikah ya?" sahut akun @chen***.

Diketahui sebelumnya bahwa Sarita disebut-sebut telah memiliki kekasih baru. Meski masih enggan menyebut identitas, Sarita membeberkan kekasih barunya berstatus duda.

Sarita juga menceritakan bahwa sang kekasih masih belum yakin kepadanya. Ia rupanya diragukan karena ditakutkan belum move on dari Faisal Harris dan hanya menjadikan sang kekasih pelampiasan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru