Feni Rose Mencak-Mencak Kena Hujat Netizen Karena Acaranya Undang Selebgram Viral
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose emosi banyak netizen yang mencibirnya lewat media sosial. Netizen rupanya kesal saat acara yang dibawakan Feni menghadirkan selebgram viral Denise Chariesta.

WowKeren - Feni Rose mendadak mengungkap rasa kesal pada netizen. Ia mengaku seringkali dihujat usai mengundang seorang selebgram viral dalam acara yang dipandunya, "Rumpi No Secret".

"Ada apa lagi yaaa. Tiba2 beberapa curuut komen (Tapi udah aku block, report juga sih).. masih marah soal mbak2 mewah??" tulis Feni. "Yak ampuuun... padahal dia diundang di tempat lain juga loh... mungkin itu curut2 TV nya delay. Insekyur kok nggak kelar2 thoo.. ck ck ck."

Perempuan berusia 47 ini kemudian meminta netizen untuk berhenti menghujat hanya karena dalam acara gosip yang dibawakannya mengundang seseorang yang punya imej buruk. Feni menegaskan postingannya di media sosial untuk hiburan.

"Buat yang cari keributan. Mau menumpahkan kekesalan masalah hidup. Silahkan pilih lapak laiin yaaaa... " sambung Feni. "Lapak ini buat yg hepi dan lucu2. Supaya immun tubuh tetap strooong."


Feni Rose

Instagram

Postingan InstaStory Feni tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Netizen ramai menduga Feni diserang netizen usai acaranya mengundang Denise Chariesta, perempuan viral dengan ciri khas cadel yang suka membandingkan gaya hidup orang kaya dengan miskin.

"Ooh seru dan lucu2an. Hmm... huapakah selera humor gua rendah ato ga nyampe yaks. Nonton si mewah 1 menit aja ga betah Garing bener.. ga ada seru ato lucu2 nya.." tulis akun @there***. "Lagian netijen ngapa marah kan netijen juga yg bikin itu perempuan laris manis di tv," sambung akun @meni***.

"Buat lu lucu, buat w eneg," sambung akun @merry***. "Lagian ngapajn sih ngundang mbak mevvah.. gada akhlak baiknya buat ditiru.." tambah akun @vine***. "Ya jelas feni rosa kesel. La yang undang bukan dia kok kan managemen siaran dia yang undang," seru akun @spn***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait