Nicholas Saputra Romantis Belai Caitlin Saat 'Main' Kepik, Kumis Macho Bikin Greget
Instagram/nicholassaputra
Selebriti

Kedekatan Nicholas Saputra dengan gadis cantik Caitlin North Lewis masih jadi sorotan. Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama dan terlihat romantis layaknya pasangan idaman.

WowKeren - Nicholas Saputra membuat gempar netizen kala pamer sosok cantik yang sedang menikmati keindahan alam. Tak disangka, sosok wanita tersebut adalah bintang muda Caitlin North Lewis.

Banyak pihak patah hati ketika Nicholas pamer Caitlin di Instagram. Namun belakangan terkuak kalau Nicholas akan beradu akting dengan Caitlin di film terbaru.

Keduanya akan bermain di film "Paranoia". Lewat Instagram, Caitlin mengungkap rasa bangga karena bisa membintangi film arahan sutradara Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana itu.

Setelah rencana akting terkuak, Caitlin rajin update sosial media. Ia sempat mengunggah momen spesial bersama Nicholas.

Lewat InstaStory, tampak sosok Nicholas yang terlihat makin kece. Bagian atas bibir Nicholas dihiasi kumis hingga menambah kesan macho. Tak cuma keren, Nicholas tampak romantis kalau menyentuh lengan Caitlin yang dihinggapi kepik. Kebersamaan ini membuat keduanya bak sepasang kekasih idaman.


Nicholas Saputra

Kebersamaan Nicholas Saputra dan Caitlin

Sementara itu, Nicholas dikenal sebagai sosok yang misterius soal percintaan. Ia lebih senang diajak ngobrol soal kehidupan atau karir ketimbang percintaan.

Salah satu yang kerap antuasias dibahas Nicholas selain film adalah kecintaannya pada alam dan binatang. Dikenal sebagai muslim yang taat, Nicholas ternyata suka memelihara anjing.

"Kamu punya anjing kalau tidak salah," kata seorang pewawancara di live Instagram bersama Nicholas. "Aku punya 4 anjing untuk diperhatikan dan masih ada yang anak-anak, jadi masih harus dilatih. Ya begitulah untuk menghabiskan waktu," kata Nicholas.

Diakui Nicholas, kecintaan pada alam dan binatang itu terilhami dari sosok sang kakek. Ia mengenang sang kakek sebagai sosok yang bertangan dingin dan peduli lingkungan.

"Awalnya sekali itu dari jaman kecil di TVRI ada 'Flora dan Fauna'. Gua setengah dipaksa, waktu itu kakek gua tangannya dingin, pencinta binatang dan taman," kata Nicholas. "Jadi ya udah bergulir, gua jadi banyak informasi, jadi relawan lingkungan, melihat banyak keindahan alam dan menilai rapuh juga kalau misal tidak dijaga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru