Umi Pipik Ikut Terharu Sambut Kepulangan Habib Rizieq Yang Fenomenal
Selebriti

Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia cukup fenomenal lantaran disambut dengan ‘lautan’ massa. Hal itu rupanya membuat Umi Pipik ikut merasakan terharu. Ini alasannya.

WowKeren - Pipik Dian Irawati ikut mengomentari kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq pada Selasa (10/11) kemarin. Wanita yang kerap disapa dengan panggilan Umi Pipik ini mengaku terharu saat melihat sambutan yang diberikan terhadap Habib Rizieq yang telah kembali ke Tanah Air dari Arab Saudi.

Seperti yang diketahui, “lautan” massa telah menanti dan ikut menjemput Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta. Mereka bahkan ikut mengawal sang imam besar tersebut dari bandara menuju kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Umi Pipik lantas memamerkan foto kebersamaannya dengan Habib Rizieq di akun media sosialnya. Dalam postinganya, ia mengaku terharu melihat antusiasme massa dalam menjemput Habib Rizieq.

”Masyaallah umat muslim yang cinta Habib Rizieq semua menjemput di bandara dan dari Cengkareng 1 sampai bandara jalan kaki karena full mobil,” ungkap Umi Pipik seperti dilansir dari Detik. “Fii amanillah mba Miaku sayang dan saudara-saudara muslimku pecinta ulama.”


Istri almarhum Jeffry Al Buchori ini terlihat mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan niqab berwarna senada. Sedangkan Habib Rizieq tanpa mengenakan busana serba putih. Dalam foto selanjutnya, anak Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari, juga mengenakan busana yang mirip dengan Habib Rizieq.

Pulangnya Habib Rizieq ke Indonesia ini tidak hanya mendapatkan sambutan besar dari pendukungnya, namun juga sejumlah artis hingga ustaz. Yusuf Mansur salah satunya ikut menyambut kepulangan Rizieq. Bahkan, ia menyebut membludaknya massa sebagai bentuk rasa cinta terhadap sang imam besar.

Selain Umi Pipik dan Yusuf Mansur, Arie Untung menjadi salah satu artis yang memberi sambutan kepulangan Habib Rizieq. Melalui akun media sosialnya, ia menyampaikan perasaannya terkait sambutan dari massa yang melantunkan salawat. “Rasulullah kalau denger semua bersalawat atas nama Allah gini gmn ya?" tulis Arie.

Sebelumnya, Rizieq telah tiba di Jakarta pada pagi hari dengan naik pesawat dari Arab Saudi ke Bandara Soekarno-Hatta. Setelah tiba dan menemui sejumlah pendukungnya, Rizieq bersama rombongannya langsung menuju kediamannya yang beralamat di Petamburan, Jakarta Pusat.

Rombongan yang menyambut Rizieq diketahui berasal dari sejumlah wilayah Indonesia. Diantaranya adalah Tasikmalaya, Surabaya, Madura, hingga Bali. Mereka sejak pagi juga telah berkumpul di kediaman Rizieq dan menanti kedatangan sang imam besar. Akibat banyaknya massa, kepolisian sampai harus menutup ruas jalan di sekitar Petamburan karena hampir semuanya dipadati massa.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait