ENHYPEN Melongo Saat Lihat Ruang Latihan BTS, Ini Alasannya
Selebriti

Setelah tiba di garasi parkir, ENHYPEN mengunjungi lounge artis Big Hit Entertainment yang terkenal. Setelah melihat-lihat ruang tunggu, para member melakukan tur ke ruang latihan BTS.

WowKeren - Salah satu yang tak boleh ditinggalkan dalam persiapan debut ENHYPEN adalah latihan dance. Boy grup jebolan ajang survival "I-LAND" tersebut baru-baru ini dibuat kaget dengan ukuran ruang latihan BTS (Bangtan Boys).

Dengan debut ENHYPEN hanya beberapa minggu lagi, para membernya bersiap untuk transisi dari kehidupan trainee ke kehidupan idol. Dalam episode pertama dari reality show baru mereka, "ENHYPEN & Hi", ENHYPEN membawa penggemar dalam tur virtual asrama baru mereka dan markas Big Hit Entertainment.

Setelah tiba di garasi parkir, mereka mengunjungi lounge artis Big Hit Entertainment yang terkenal. Di sini, BTS dan TXT merekam banyak siaran live mereka dengan latar belakang album artis Big Hit Entertainment.

ENHYPEN, yang akan debut di bawah anak perusahaan Big Hit Labels, BE: LIFT, berharap album mereka akan turut dipajang dengan wall of fame ini. Setelah melihat-lihat ruang tunggu, ENHYPEN melakukan tur ke ruang latihan BTS.


ENHYPEN Melongo Saat Lihat Ruang Latihan BTS, Ini Alasannya

Source: YouTube, Koreaboo

Ini merupakan tempat di mana darah, keringat, dan air mata mengubah mimpi menjadi kenyataan. "Aku tidak percaya kita menginjakkan kaki di sini," kata Jay kagum.

Para member terkejut ketika tirai otomatis tiba-tiba mulai menutupi cermin. Staf menjelaskan bahwa cermin disembunyikan saat BTS merekam video hiburan dan latihan menari. "Aku pikir mereka selalu menempelkan kertas di cermin," kata Jungwon. Ia bukan satu-satunya yang berpikir demikian.

ENHYPEN merasakan pengalaman dan makna bertahun-tahun yang dimiliki ruangan luas ini. "Merupakan suatu kehormatan untuk melihat sendiri jejak mereka," kata Sunghoon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru