Prabowo Bikin Penasaran Karena Belum Temui Habib Rizieq, Gerindra Buka Suara
Instagram/prabowo
Nasional
Kepulangan Habib Rizieq

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membuat sejumlah masyarakat cukup penasaran karena belum juga menemui Habib Rizieq. Hal ini mendapat tanggapan dari Gerindra.

WowKeren - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membuat sejumlah masyarakat penasaran karena belum juga menemui imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang telah kembali ke Indonesia. Sontak, kabar mengenai Prabowo yang hendak menemui Rizieq pun mulai berhembus kencang.

Prabowo sendiri memang dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan Rizieq. Apalagi, Rizieq berhasil menggerakkan massa pendukungnya dalam Pilpres 2019 untuk memberikan dukungan kepada Prabowo yang saat ini menyalonkan diri sebagai Presiden RI.

Parta Gerindra lantas buka suara mengenai kabar tersebut. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan Prabowo saat ini masih belum memiliki jadwal kosong. “Belum ada jadwal,” kata Dasco saat seperti dilansir dari Suara, Kamis (12/11).

Dasco menyebut jika Ketua Umum Partai Gerindra itu sedang disibukkan dengan beragam tugas negara. Oleh sebab itu, ia tidak dapat memastikan kapan Prabowo akan menemui Habib Rizieq.


Dasco mengatakan kesibukan Prabowo justru membuktikan komitmennya dalam menjalankan tugas negara. Bahkan, Prabowo saking sibuknya sampai jarang terlihat di muka publik.

Menurut Dasco Padatnya jadwal Prabowo dimaklumi Dasco sebagai komitmennya menjalankan tugas negara dan bukan sebagai pencitraan semata. “Iya (jadwalnya padat) dan karena bukan nyari pencitraan ya, enggak ekspos-ekspos,” jelas Dasco.

Sebelumnya, Rizieq telah tiba di Jakarta pada pagi hari dengan naik pesawat dari Arab Saudi ke Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11). Setelah tiba dan menemui sejumlah pendukungnya, Rizieq bersama rombongannya langsung menuju kediamannya yang beralamat di Petamburan, Jakarta Pusat.

Rombongan yang menyambut Rizieq diketahui berasal dari sejumlah wilayah Indonesia, yakni Tasikmalaya, Surabaya, Madura, hingga Bali. Mereka sejak pagi juga telah berkumpul di kediaman Rizieq. Akibat banyaknya massa, kepolisian sampai harus menutup ruas jalan di sekitar Petamburan karena hampir semuanya dipadati massa.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts