Diperiksa Polisi Hari Ini, Foto Gisel Dicium Gempi Hingga Ucapan Cinta Picu Rasa Haru
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengucap terima kasih atas dukungan sang putri, Gempi, dan mengungkap rasa sayangnya hingga banjir dukungan dan doa agar diberi kesabaran dalam menghadapi rumor video mirip dirinya itu.

WowKeren - Gisella Anastasia dijadwalkan akan segera diperiksa oleh polisi. Ini terkait kasus video syur wanita mirip dirinya yang beredar awal bulan ini.

Baru-baru ini, polisi telah menangkap tersangka penyebar video asusila itu. PP ditangkap di Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Rabu (11/11). Sedangkan MN ditangkap di Sawangan, Depok, pada Kamis (12/11).

Bukan cuma pihak penyebar, polisi juga memburu pihak yang memerankan dan juga perekam video tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus meminta pada publik agar tak terburu-buru menghakimi siapapun.

"Jangan kita berandai kalau memang betul si A kita katakan A. Jadi jangan berandai, azas praduga tak bersalah masih kita kedepankan. Masih berjalan, ini masih kita lakukan pemeriksaan," sebut Yusri.

Yusri juga menjadwalkan kalau Gisel akan diperiksa hari ini, Selasa, 17 November. Pemeriksaan dijadwalkan mulai pukul 10:00 WIB.

"Jam 10.00 WIB kita undang ke sini," imbuh Yusri. "Saudari G dipanggil sebagai saksi. Kenapa? Karena waktu di-BAP tersangka ngomong ada kata-kata 'G'. Makanya G dipanggil dulu ini."


Menjelang jadwal pemanggilan, Gisel seolah meminta dukungan pada sang putri, Gempita Nora Marten. Ia mengunggah foto mengucapkan kata cinta untuk putri semata wayangnya itu.

Dalam foto, Gisel tampak tersenyum bahagia. Di slide kedua, Gisel sempat memamerkan momen saat Gempi mencium pipinya. "Makasi anak manis♥️ I love u so much you know that," seru Gisel.

Sejumlah pihak terharu pada postingan Gisel itu hingga mengirimkan doa. Fans berharap Gisel kuat menghadapi masalahnya.

"Happy birth day mama isel ... Semoga cepet selesai masalah nya dan di beri kekuatan kesabaran... Amin," kata netter. "Bahagia dan tetap kuat ya Mama Isel, semoga semuanya dimudahkan."

Sebelumnya, Pakar Telematika Roy Suryo membeberkan analisa ilmiah soal prosentase kemiripan Gisel dan wanita di video syur. Namun meski hasilnya 72 persen mirip, Roy masih berpegang pada azas praduga tak bersalah dan menyarankan Gisel lapor polisi jika merasa jadi korban dan dirugikan atas adanya video tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru