Dewi Persik Ngamuk Sampai Sebut Munafik Usai Disinggung Iman Tipis Gara-gara Video Jogetnya
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik tersulut emosi saat disebut imannya tipis gara-gara pamer aksi joget bersama seorang pria di Instagram-nya. Ia pun sampai terlibat adu argumen dengan salah satu netizen.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik tak dapat menahan amarahnya saat ada seorang netizen yang berkomentar miring di postingannya. Ia bahkan sampai terlibat adu argumen dengan netize tersebut yang diketahui adalah seorang pria.

Hal ini bermula dari unggahan video Dewi Persik di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, pemilik goyang gergaji itu terlihat begitu asik menari bersama seorang lelaki yang disebutnya sebagai guru. Tampak bahagia, istri Angga Wijaya itu pun menari sembari tertawa.

Dalam keterangan postingannya, Dewi mengatakan bahwa ia baru saja belajar joget dengan seorang guru. Dewi pun mengabadikan momen latihan tersebut dan mengunggahnya ke media sosial.

"Habis belajar aeriel sama pak guru @dededancing trus belly kita di tik tok tarekkkk sess semongkooo," tulis Dewi Persik, Senin (16/11).

Postingan tersebut lantas dibanjiri berbagai komentar dari netzien. Dewi pun terlihat aktif membalas beberapa komentar yang ditinggalkan oleh para penggemarnya.


Namun mendadak Dewi Persik dibuat geram dengan salah satu komentar netizen yang menyinggung soal imannya. Dewi seketika meradang saat netizen tersebut menyebut imannya tipis. Tampaknya, netizen pria itu mengomentari cara berjoget Dewi yang kelewat lincah serta pakaian ketat yang digunakannya.

Dewi Persik Ngamuk Sampai Sebut Munafik Usai Disinggung Iman Tipis Gara-gara Video Jogetnya

Instagram

"Kasihan yg iman nya tipis," kata netizen tersebut. "Iya kyk lu yg liat," jawab Dewi.

Tak berhenti di situ, Dewi Persik dan netizen tersebut kembali terlibat argumen. Ia menyebut jika penyanyi yang akrab disapa Depe ini tidak sopan dalam berucap.

"Bahasanya yg sopan dong, kan Anda itu public figure," kata netizen itu. "Jd kalau bukan public figure boleh ga sopan, lu sopan gw sopan lu kurang ajar gw juga bs kurang ajar. Hidup itu simple say jgn kebanyakan galau hidup lu," tegas Dewi.

Dewi Persik pun semakin tersulut emosi kala netizen tersebut terus memancing amarahnya. Ia juga sempat meyebut jika netizen tersebut munafik dan hanya ingin cari perhatian saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait