Vicky Prasetyo Beber Strategi Gladiator, Ungkap Jam Yang Disebut Sebagai Titik Rapuh Wanita
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo kembali menjadi perbincangan karena mencoba mendekati Kalina Oktariani. Lantas kini Vicky pun membeberkan strategi dalam mendekati wanita hingga mengungkap soal waktu ketika perempuan merasa rapuh.

WowKeren - Hubungan kedekatan antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani belakangan ini menjadi perbincangan netizen. Pasalnya keduanya kerap membagikan momen mesra di media sosial saat sedang menghabiskan waktu bersama.

Lantas banyak dari warganet yang merasa heran soal keberhasilan Vicky memikat para wanita termasuk mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. Dan kini Vicky pun mengakui kalau ia punya trik tersendiri dalam mendekati Kalina, yang baru saja kembali berstatus sebagai janda dari pernikahan ketiganya.

Vicky pun mengungkapkan kalau ia kerap mendekati Kalina dan meluncurkan jurus PDKT-nya saat sudah dini hari, menjelang pagi. Rupanya menurut Vicky, jam tersebut memiliki kekuatan khusus baginya.


Karena baginya, wanita sering merasa rapuh di pukul 00.30 WIB atau menjelang tidur. Lantas saat itulah ia merasa punya peluang untuk masuk ke hati wanita yang dicintainya.

“Kalau gladiator itu kan punya strategi, jadi kalau dia mulai lihat ya tahulah. Strategi tengah malam itu jangan dianggap main-main. Jam setengah 1 menjelang dia tidur, itu titik rapuh seorang wanita untuk kita bisa masuk ke dunianya, hatinya, dan hidupnya,” mengutip STARPRO Indonesia, Selasa (17/11).

Lantas Vicky juga tidak akan pernah menghubungi wanita incarannya di pagi hari. Karena menurutnya, hal tersebut bisa membuat sang wanita merasa terganggu lantaran akan berangkat kerja atau memulai aktivitas.

“Jangan lu telepon pagi, lagi sibuk mau siap-siap berangkat kerja. Terus siang, lagi sibuk makan siang sama temannya," pungkas Vicky. "Malam, pas menjelang dia tidur itu titik rapuh wanita untuk kita bisa masuk.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru