Kemunculan Amber Heard di Trailer 'Justice League' Versi Snyder's Cut Banjir Protes
YouTube/ HBO Max
Film

Beberapa penggemar menyayangkan penampilan Amber Heard di trailer 'Justice League' versi Snyder's Cut tersebut karena ia terlibat kontroversi kekerasan dan masalah hukum dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

WowKeren - Para penggemar melontarkan kekecewaan mereka usai melihat Amber Heard muncul dalam trailer "Justice League" versi Snyder's Cut, "Justice League: The Snyder Cut", yang dirilis pada Selasa (17/11) waktu setempat.

Trailer terbaru ini sebenarnya juga menampilkan Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), Wonder Woman (Gal Gadot), The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), dan Cyborg (Ray Fisher) saat mereka melawan Darkseid yang jahat.

Snyder juga menampilkan lebih banyak adegan dengan Cyborg, Hippolyta (Connie Nielsen) yang terlihat garang, serta Aquaman yang berhadapan langsung dengan sosok misterius. Namun, aksi Amber Heard sebagai Mera dalam trailer ini rupanya lebih mencuri fokus penggemar.

Beberapa orang menyayangkan penampilan tersebut karena Amber Heard terlibat kontroversi kekerasan dan masalah hukum dengan mantan suaminya, Johnny Depp. Di tengah kontroversi ini, Depp memenuhi permintaan Warner Bros untuk mundur dari proyek "Fantastic Beasts". Namun hal sebaliknya justru terjadi pada Amber Heard, yang tampaknya masih melanjutkan kontraknya bersama Warner Bros.


Bahkan, sebelumnya Amber Heard memastikan bahwa ia akan kembali memerankan karakter Mera di "Aquaman 2". "Saya sangat bersemangat dengan begitu banyak cinta dan apresiasi dari penggemar untuk Aquaman. Semua itu membuat banyak kegembiraan dalam Aquaman," papar aktris cantik tersebut.

Heard memberikan pernyataan ini di tengah spekulasi bahwa ia akan keluar dari waralaba "Aquaman". Aktris asal Amerika Serikat ini kemudian menjelaskan bahwa produksi "Aquaman 2" diharapkan akan mulai berlangsung pada 2021. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak studio.

Pernyataan Amber Heard ini juga muncul setelah Johnny Depp dinyatakan kalah dalam sidang gugatan terhadap tabloid The Sun. Sebagaiamana diketahui, tabloid asal Inggris tersebut bahwa Depp memukuli Heard saat keduanya masih berumah tangga. Depp membantah semua pemberitaan itu dan menuntut The Sun atas tudingan pencemaran nama baik.

Namun dalam sidang awal November ini, hakim memutuskan bahwa The Sun tak bersalah. Pihak Warner Bros sebagai rumah produksi "Fantastic Beasts" lantas kebingungan. Warner Bros takut jika mereka tetap mempertahankan Depp, maka media akan lebih leluasa menyebut sang aktor sebagai pemeran utama "Fantastic Beasts" yang memukuli istrinya, sehingga mereka meminta Johnny Depp untuk mundur.

Terlepas dari hal tersebut, "Justice League" Snyder's Cut dijadwalkan rilis pada 2021 lewat layanan streaming HBO Max. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait bulan dan tanggal perilisan "Justice League" Snyder's Cut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts