Chef Arnold Lelang Popcorn Buatannya, Hotman Paris Tawar Rp 50 juta
Instagram/arnoldpo/hotmanparisoffic
Selebriti

Chef Arnold melelang popcorn buatannya yang ternyata jadi rebutan para artis. Hingga kemudian Hotman Paris Hutapea berani menawarkan harga tinggi senilai Rp 50 juta.

WowKeren - Belum lama ini Chef Arnold membuka lelang atas makanan popcorn buatannya. Popcorn itu dimasak dengan campuran permen Kopiko dan di atasnya diletakkan lembaran lapisan emas.

Popcorn Candy Masterpiece sudah jadi. Dengan begitu, gue mau kasih tau kalau KPOP (Kopiko Popcorn) ini dilelang,” ujar Chef Arnold, yang memulai lelang sejak Selasa (17/11). Lantas ia pun akan menutup lelang tersebut pada Rabu (18/11).

Hingga kemudian Chef Arnold menaruh harga awal popcorn buatannya tersebut mulai dari Rp 500 ribu. Dan netizen yang berminat bisa menaruh harga tawarannya lewat kolom komentar postingannya tersebut.

Lelang akan berakhir pukul 18:00, 18 November 2020, pemenang ditentukan pada angka tertinggi, no bid n run, bid dilakukan pada komentar di bawah. Tidak berlaku pada postingan lain, DM, dll, keputusan tidak dapat diganggu gugat,” terang Chef Arnold.


Chef Arnold Lelang Popcorn Buatannya, Hotman Paris Tawar Rp 50 juta

Instagram

Tak disangka, rupanya banyak dari rekan artis yang tertarik untuk membeli popcorn buatan pria pemilik nama asli Aenold Poernomo itu. Mulai dari Luna Maya dengan tawaran Rp40 juta, Ria Ricis Rp30 juta juga Melaney Ricardo.

Dan yang mengejutkan, Hotman Paris Hutapea muncul dengan menawarkan harga fantastis. “Hotman pasang angka Rp50.000.000! Ada tanding?” tulis Hotman di kolom komentar, Rabu (18/11).

Udah lahh kasih gua aja Ro40jt bungkus @arnoldpo,” tulis Luna Maya. “Chef buat akuu aja yaahhh dari Icis Rp30 juga,” komentar Ria Ricis. Hingga kemudian di hari Rabunya lelang ditutup dan Chef Arnold mengumuman pemenangnya.

Popcorn buatannya tersebut ternyata dimenangkan oleh Hotman Paris. Chef Arnold pun mengakui kehebatan Hotman yang benar-benar kaya. “Memang di atas langit ada Bang Hotman,” ungkap Arnold saat mengumumkan pemenangnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait