Menang Lelang Popcorn Buatan Chef Arnold, Hotman Paris Beber Alasan Berani Tawar Rp 50 Juta
Instagram/arnoldpo/hotmanparisoffic
Selebriti

Popcorn buatan Chef Arnold telah sampai di rumahnya Hotman Paris Hutapea selaku pemenang lelang. Lantas kini Hotman menceritakan alasan berani menawar Rp 50 juta untuk popcorn tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Chef Arnold membuka lelang atas makanan popcorn buatannya. Popcorn itu dimasak dengan campuran permen Kopiko dan di atasnya diletakkan lembaran lapisan emas.

Saat pertama kali lelang dibuka, beberapa rekan artis langsung ramai menawarnya dengan harga fantastis. Lantas Hotman Paris Hutapea yang akhirnya berhasil memenangkan lelang tersebut dengan menawarkan harga Rp 50 juta.

Dan kini, Popcorn buatan Chef Arnold Poernomo itu telah sampai ke rumah Hotman dan dinikmatinya dengan santai. Lewat unggahan Instagramnya Kamis (19/11), Hotman membagikan potret dirinya saat menyantap popcorn tersebut.

Mengiringi unggahannya, Hotman menjelaskan alasan mengapa dirinya berani menawarkan harga mahal untuk Popcorn buatan Chef Arnold tersebut. Rupanya pengacara kondang ini sangat menghargai karya seni.


Menang Lelang Popcorn Buatan Chef Arnold, Hotman Paris Beber Alasan Berani Tawar Rp 50 Juta

Instagram

Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan Chef @arnoldpo Sebuah harga kecil untuk nilai kreativitas yang tak ternilai. Makanya Hotman harus punya berapapun harganya dan rasanya sesuai dengan levelnya Chef,” ungkap Hotman sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak hanya itu, Hotman juga menerangkan kalau rasa Popcorn tersebut sangat enak sesuai dengan harga yang ia tawarkan. “Ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp50 juta! Enak banget pertama popcorn,” jelasnya.

Lebih lanjut, postingan tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Chef Arnold. "DI ATAS LANGIT MASIH ADA HOTMAN PARIS!!! THANK YOU DUIT JAJANNYA BANG," tulis Chef Arnold di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait