Geger Chef Arnold dan Istri Cantik Diduga Saling Berbalas Soal Keputusan Akhir Yang Berat, Ada Apa?
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Postingan Chef Arnold dan sang istri,Tiffany Soetanto mendadak jadi sorotan hingga masuk akun gosip. Tak sedikit netizen penasaran dengan maksud postingan dari keduanya.

WowKeren - Postingan Instagram Story Chef Arnold dan sang istri, Tiffany Soetanto pada Jumat (20/11) mendadak jadi sorotan netizen. Bahkan postingan keduanya diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah.

Dalam tulisannya, Tiffany menyinggung soal keputusan berat yang harus diambil. Ia juga berharap keputusan tersebut adalah yang terbaik.

"Walau berat, tapi keputusanku sudah bulat," tulis Tiffany. "This is my final decision semoga ini yang paling baik."

Berbeda dengan sang istri, Chef Arnold justru nampak acuh. Dengan huruf kapital, juri masak ajang "MasterChef Indonesia" ini mengisyaratkan pasrah pada keadaan. "YA UDAH KAREPMU!!!!" tulisnya.


Chef Arnold

Instagram

Sontak netizen pun ramai memenuhi kolom komentar menanggapi postingan Chef Arnold dan sang istri. Namun rupanya sebagian netizen menilai postingan tersebut adalah bentuk sebuah promosi tertentu.

"Halah wong iki drama tok isine, tapi mugo ae mek drama," tulis akun @rafi***. "Si chef keseringan ngelawak, walaupun mungkin itu serius lagi gak baik2 aja, kok aku gak percaya ya," sambung akun @puteri***. "S3 PENGATURAN," tambah akun @eliana***.

"Saya seperti mencium S3 marketing," komentar akun @aska***. "Baubau pengaturan," imbuh akun @anas***. "Heleeehhh gimmick pling," tambah akun @mbm***. "Paling lagi becanda tuhhh," kata akun @ndn***.

Seperti diketahui, Chef Arnold menikah dengan Tiffany Soetanto menikah pada 1 Maret 2017 lalu. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran seorang putra yang diberi nama Arthur Miles Poernomo pada 9 Juli 2019 lalu. Rumah tangga Chef Arnold terbilang sepi dari bahan gosip atau isu miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait