Jadi Pionir TikTokers Indonesia, Bowo Alpenliebe Sudah Bisa Beli Mobil Hingga Ingin Bangun Rumah
Instagram/prabowomondardo
Selebriti

Bowo Alpenliebe membagikan cerita kesuksesannya usai terkenal di media sosial. Dari ketenarannya itu, Bowo ternyata sudah bisa membeli mobil hingga memiliki rencana untuk membangun rumah sendiri.

WowKeren - Bowo Alpenliebe atau Bowo Mondardo bisa dibilang merupakan salah satu pionir TikTokers di Tanah Air. Nama Bowo Alpenliebe pun kini cukup dikenal oleh para netizen sebagai salah satu selebgram. Meski begitu, bagi Bowo, pencapaiannya saat ini bukanlah mimpi yang didambakannya sejak awal.

Bowo Alpenliebe mengaku bahwa menjadi artis adalah sesuatu yang mendadak terjadi dalam hidupnya. Dia pun tidak menyangka bahwa kariernya bisa seperti sekarang ini. "Bukan (mimpi gue menjadi artis) dadakan ajah sebenernya. Aku nggak nyangka juga sampe sesukses ini. Tapi belom sukses banget sih," ujar Bowo dilansir dari Detik.com pada Sabtu (21/11).

Dalam kesempatan itu Bowo juga mengaku sudah bisa membeli mobil sendiri dengan hasil kerja kerasnya lewat TikTok. Dia juga tak lupa membahagiakan orangtuanya dari uang penghasilan TikTok tersebut.

"Yang udah aku beli sih kaya mobil. Kebetulan di rumah. (Membahagiakan orang tua juga) ya. Wah murah mobilnya nggak mahal mahal banget. (Kisaran) seratus (jutaan) doang 100," ungkap Bowo polos.


Bowo juga mengaku hanya butuh waktu lima bulan menabung hingga dirinya bisa membeli mobil tersebut. Memang Bowo terbilang pekerja keras dalam membangun kariernya di dunia hiburan.

Selepas dari TikTok, Bowo juga terjun ke dunia sinetron hingga namanya kini semakin menanjak. Pundi-pundi uangnya pun mulai terkumpul hingga bisa membeli sebuah mobil.

"Nabung selama, kayaknya nggak sampai setahun deh. Nggak sampai setahun. Tapi pas aku lagi naik-naiknya. Emang sih setiap hari syuting. Ya akhirnya bisa kebeli mobil, cuma 5 bulanan. Iya di bawah setahun, untuk (kebutuhan) syuting (mobilnya)," kata Bowo tersenyum.

Sudah mampu membeli mobil di usia 15 tahun Bowo juga mengakui memiliki keinginan lain. Yaitu ingin membangun sebuah rumah. Karena dia ingin sekali mencoba tinggal sendiri agar hidup mandiri pisah dari orangtua.

"Ya pasti rumah, pengin cari tempat tinggal sendiri maksudnya biar pisah sama orangtua biar ngerasain gimana (rasanya). Ah beli rumah belom. (Yang itu) Bukan rumah aku. Itu rumah orangtua," pungkas Bowo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait