Vicky Prasetyo Sesalkan Kalina Oktarani Curhat Soal Azka di Medsos: Nggak Sebanding Dengan Ego!
Selebriti

Vicky Prasetyo buka suara soal curhatan putra Kalina Oktarani, Azka di postingan Instagram yang viral. Dalam curhatannya, Azka enggan namanya dikaitkan dengan asmara Kalina dan Vicky.

WowKeren - Baru-baru ini Azka Corbuzier curhat enggan namanya dikaitkan dengan hubungan asmara sang bunda, Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo. Tak lama kemudian, Kalina membalas curhatan Azka dengan meminta maaf dan mengungkap hubungan sebenarnya dengan Vicky.

Namun rupanya Vicky menyesalkan sikap Kalina yang mencurahkan perasaannya pada Azka lewat Instagram. Mantan suami dari Angel Lelga ini menilai masalah tersebut dapat diselesaikan pribadi tanpa melibatkan media sosial.

"Menyesali sikap dia yang curhat di media sosial," kata Vicky saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (26/11) seperti dilansir dari Suara. "Aku bilang, nggak sebanding saat ego kamu dikedepankan berseteru dengan buah hati."

Sebagai seseorang yang juga punya anak, Vicky lebih menyarankan Kalina untuk bertemu langsung dengan Azka. Dengan demikian, mantan tunangan Zaskia Gotik ini optimis masalah ibu dan anak itu bisa terselesaikan.

"Ketemu berdua, me time lah," sambung Vicky. "Cari tempat buat ngobrol berdua yang nyaman untuk menyelesaikan agar lebih baik."


Vicky kemudian minta maaf karena merasa kehadirannya membuat hubungan Kalina dan Azka menjadi tidak baik. Saat ini Vicky pun hanya bisa memberi semangat dan dukungan pada Kalina.

"Aku pribadi juga sudah memohon maaf. Maaf ya dengan cerita dan masa lalu aku," kata Vicky. "Aku juga nggak tau kondisinya akan menjadi sedemikian atau bikin dia (Kalina) nggak nyaman. Aku cuma bilang sabarin aja. Sampaikan juga salam maaf aku."

Meski sudah minta maaf, Vicky nyatanya belum bertemu langsung dengan Azka. "Ya (pertemuan) itu nggak bisa maksain sih. Tergantung Kalina dengan Azka," ujarnya.

Vicky juga belum mendiskusikan masalah ini dengan ayah Azka, Deddy Corbuzier. "Sama Deddy, belum ngobrol lagi," pungkasnya.

Diketahui buntut dari kejadian tersebut, Azka telah meng- unfollow Instagram Kalina. Dalam curhatannya, Azka turut bahagia dengan kebahagiaan Kalina dengan Vicky hanya saja tidak mau ikut terlibat.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts