Raffi Ahmad Belikan Apartemen Untuk Dimas 'Kembaran', Syarat Penting Ini Harus Terpenuhi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memgajak Dimas Ramadhan melihat-lihat apartemen mewah di Jakarta. Sebagai sebuah motivasi, Raffi akan membelikan apartemen untuk sang kembaran.

WowKeren - Nama Dimas Ramadhan makin dikenal publik sejak "ditemukan" Raffi Ahmad. Gara-gara wajahnya mirip Raffi, Dimas yang dulunya pedagang bakso itu pun kini pun dikuliahkan. Bahkan Dimas turut bergabung menjadi artis dalam naungan Rans Entertaiment.

Kali ini dalam vlog terbaru Rans pada Kamis (26/11), Raffi mengajak Dimas ke salah satu apartemen mewah di Jakarta. Dimas pun nampak begitu antusias menyaksikan pembangunan apartemen tersebut.

Namun rupanya ada tujuan lain Raffi mengajak Dimas ke sana. Suami dari Nagita Slavina itu ingin membuat Dimas termotivasi membeli properti. Bahkan Raffi berniat membayarkan DP apartemen untuk Dimas.

"Ini motivasi buat lo biar beli properti karena nggak akan rugi," ujar Raffi. "Iya udah termotivasi nih, jawab Dimas.


Meski demikian, tak dipungkiri Dimas sempat ragu untuk membeli apartemen. Raffi pun nampak memberi nasihat bijak.

"Butuh uang berapa banyak beli disini?" tanya Dimas. "Jangan dipikir uang berapa banyak, tapi berapa banyak lo harus kerja, gitu," kata Raffi.

Raffi pun akhirnya memutuskan untuk memberikan DP apartemen tersebut untuk Dimas. Walau begitu, kakak dari Syahnaz Sadiqah ini memberi syarat terkait IPK Dimas saat kuliah. Dimas pun nampak atusias menyanggupi syarat dari Raffi tersebut.

"Kalau mau, lo kan gua kuliahin, kalau nanti IPK lo 3,5 nanti gua bayarin DPnya," jelas Raffi. "Kalau IPK lo di bawah 3,5 nanti ditarik lagi atau dikasih ke karyawan yang lain."

"Oke berani, gue harus belajar dapat IPK minimal 3,5. Biar A Rafi nge-DP in ini," kata Dimas. "Tapi lo harus bayar bulanannya sendiri," timpal Raffi. "Iya nggak apa-apa," tutur Dimas.

Raffi pun bersedia membantu Dimas agar bisa bekerja sambil kuliah. "Nanti gue atur syutingnya lah biar lo bisa bayar bulanannnya," ujarnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts