Belum Sebulan Lahiran, Zaskia Gotik Cantik Langsing-Pamer Wajah Kinclong Mirip Asmirandah
Instagram
Selebriti

Zaskia Gotik selalu memperlihatkan kecantikan dan citra positif setelah menjadi seorang ibu. Baru sebulan melahirkan, foto Zaskia yang pamer senyum bahagia itu menuai pujian dari banyak pihak.

WowKeren - Zaskia Gotik saat ini sedang menikmati kebahagiaan sebagai seorang ibu. Awal November lalu, Zaskia baru melahirkan buah hati bernama Arsilla.

Meski ini baru kali pertama menjadi seorang ibu, dedikasi Zaskia pada sang putri tak diragukan lagi. Tak cuma fokus mengurus anak, Zaskia juga mencoba positif meski diterpa rumor miring.

Disaat haters menyindirnya soal isu hamil duluan, istri Sirajuddin ini tak bergeming. Zaskia tetap konsisten pamer gaya cantik menawan.

Rekan artis pun terpukau pada kecantikan Zaskia. "Yankkk Naha geulis Ini 😍 bunda arsila makin kemilau keq nya lagi bahagia," kata Ratu Metha. "Masha Allah Cantiknyaaaaa," tutur Fitri Carlina.


Fans juga menyamakan Zaskia dengan sosok Asmirandah setelah pamer foto terlihat lebih langsing. Padahal biasanya, Zaskia dianggap kembaran wajah dengan eks istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati.

"Kalau kayak gni miirip kak asmirandah," ujar netter. "Kak asmirandah banget," ujar netter.

Sementara itu, Zaskia juga sempat pula diterawang soal pernikahan Sirajuddin. Peramal Nyai Kidul membocorkan soal kemungkinan adanya masalah dalam pernikahan Zaskia dan Sirajuddin.

"Assalamualaikum temen2,,, gimana kabar ny?? Mf sy jrg ngeposting ramalan,krn memang dr dulu sy jrg aktif di IG ini,kalo di akun 1 lagi tiap hari posting,krn itu hasil dr konsultasi pasien2 sy,ni juga krn byk yg tag nanya soal pernikahan nya neng gotik jd sy coba jawab ya,,, utk pernikahan nya neng gotik kedepan nya,do'ain aja yg trbaik,semoga langgeng dan bahagia selalu,walau yg sy baca sih gak sesuai yg di harapan," kata Nyai Kidul.

"Karna kalau sy liat,neng gotik ini akan kembali mengalami kekecewaan dalam soal asmara,sekalipun udah menikah,sy liat kisah asmara nya si neng ini gak semulus karir dan rizqi nya,utk karir sekalipun udh punya suami insha Alloh akan tetep bgs,rizqi nya akan tetap lancar,tapi untuk jodoh dunia akhirat saya rasa belum menemukan yg bnr2 cocok,,bener gak nya liat aja nanti,tapi semoga aja yg sy baca salah,karna kebenaran mutlak hanya milik Alloh,sy hanya meramalkan/memprediksi,prediksi manusia itu bisa bener bs juga salah,asal jgn slh terus hehe,, semoga RT neng gotik ini awet sampe maut memisahkan," pungkasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru