'Saingi' Chef Arnold, Gaya Tampan Sang Putra Pakai Topi Unyu Karakter Jin BTS Bikin Gemes
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold agaknya punya 'saingan' dalam hal fashion. Mengikuti jejak sang ayah, Arthur, juga terlihat kece ketika memakai baju berlabel kelas dunia dipadukan dengan topi lucu dari karakter buatan Jin BTS, RJ BT21.

WowKeren - Chef Arnold cukup populer di kalangan anak muda. Selain jago memasak, celetukan kocak hingga gaya kece Arnold sukses mengundang decak kagum.

Namun rupanya, putra Arnold, Arthur, juga tak kalah mencuri perhatian. Baru-baru ini, Arthur sempat bikin fans heboh karena pamer gaya kece maksimal.

Dalam foto yang dibagikan istri Arnold, Tiffany Soetanto, tampak sosok Arthur yang tampil fashionable. Gayanya makin cute saat memakai topi karakter hasil kolaborasi Bangtan Boys dengan Naver LINE FRIENDS, BT21

Si kecil Arthur ternyata memakai topi lucu dengan bentuk karakter RJ rancangan Jin BTS. Bukan kaleng-kaleng, Arthur sudah didandani dengan memakai busana berlabel kelas dunia.


"Ar-J on point ???? OOTD in #FilaKorea & BT21 from @ash.youwish," kata Tiffany. Aura imut Arthur rupanya sukses membuat fans auto jatuh cinta hingga memberi pujian.

"Cuteeee banget ar-j si baby army," kata fans. "Harus di hashtag’in ini ci ???? #ulzzang #korea #koreanstyle #bt21 #rj #bts #fila #filaxbts #ulzzangboy," ujar fans. "Paket komplit,kece banget," kata yang lainnya.

Terkait Arnold dan Tiffany, pasangan yang kerap dipuji couple goal itu sempat menuai sorotan dan dikira sedang ribut. Ini gara-gara keduanya pamer status seolah sedang ada masalah.

Arnold sempat murka dan mengecam akun gosip. "ENTE BISA DIEM GA? SAYA TUTUP ACCOUNT ENTE BENTAR LAGI!" ujar Arnold.

Sebelumnya, Arnold sering mengungkap reaksi tegas ketika keluarga terutama sang istri dibully. Walau sosok yang disiplin, Arnold ternyata pria yang romantis.

"Kerjaan biniku masak, nyuci, momong, beresin rumah. Lah bininya chef Ar, masak, suami yang masak, beresin rumah, nyuci ada ART, momong ada baby sitter, nyupirin ada driver. Terus kerjaannya bini ngapain chef?" seru seorang netter. "Ya maaf biniku bukan dijadiin ART kayak kamu. Bang Hotman Paris Hutapea bilang 'jika anda ingin istrimu menjadi malaikat, anda harus membuat surga untuknya'. Pernikahan itu take and give saling memberi dan menerima, saling ada kekurangan dan ada kelebihan dan saling melengkapi dan yang pasti menjadi berkat untuk satu sama yang lain bukan beban," balas Arnold.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru