Mutia Ayu Tak Terima Disebut Tertular Penyakit Glenn Fredly, Beri Peringatan Ini
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu kecewa melihat pemberitaan tak benar soal dirinya. Ia sampai curhat dan memberikan peringatan keras lewat sebuah postingan di Instagram Stories-nya.

WowKeren - Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly dibuat geram karena pemberitaan yang mengabarkan dirinya tertular penyakit sang suami. Menurut Mutia, pemberitaan terkait dirinya kena penyakit yang diderita Glenn menggiring ke arah yang tak benar.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Stories Mutia Ayu pada Minggu (28/11). Unggahan Mutia itu juga sempat di-repost oleh salah satu akun gosip di Instagram.

"Bijaklah dalam membuat berita. Jangan menggiring opini secara tidak benar," tulis Mutia Ayu.

Mutia Ayu Tak Terima Disebut Tertular Penyakit Glenn Fredly, Beri Peringatan Ini

Instagram Story

Lebih lanjut, Mutia Ayu pun memberikan peringatan agar tidak ada lagi pemberitaan tak benar soal dirinya. "Jika belum tau kebenarannya lebih baik diam, dan lebih baik buat berita yang ada manfaatnya," imbuhnya.


Tak lama setelah itu, curhatan Mutia Ayu ini langsung menuai reaksi dari warganet. Banyak warganet yang mendukung Mutia Ayu dan menyarankannya lapor polisi.

"Laporkan aja jika memang tidak terbukti benar. Bisa kena pasal pencemaran nama baik," kata akun @arya*****. "Widihh gila nie yang bikin artikel moga aja yang bikin artikel yang kena panyakit," sahut netter pemilik akun @yuli*****. "Astagfirullah yang sabar kak," timpal @astu****.

Sebelumnya, Mutia Ayu memang mengaku melakukan medical check up ke beberapa rumah sakit. Salah satunya RS Pondok Indah. Perempuan 25 tahun ini mengatakan jika kondisi kesehatannya baik-baik saja.

"Ya, saya rutin melakukan pemeriksaan kesehatan. Diantaranya di rumah sakit Pondok Indah," ujar Mutia Ayu, dilansir dari Okezone.com. "Tapi saat ini, saya masih dalam kondisi sehat."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait