Maia Estianty Langsung Sewot Saat 'Dijebak' Ketemuan dengan Ahmad Dhani, Siapa Dalangnya?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty auto ngegas saat bakal dipertemukan dengan Ahmad Dhani. Meski mengaku telah berbaikan, nyatanya Maia masih enggan bertemu dengan mantan suaminya karena alasan ini.

WowKeren - Maia Estianty tampak kesal saat "dijebak" untuk dipertemukan dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Ia langsung sewot saat tahu putranya sendiri lah dalang dibalik rencana jahil ini.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube AlElDul TV, Sabtu (28/11). Dalam video tersebut, Maia dikerjai habis-habisan oleh putra bungsunya, Dul Jaelani.

Hal ini bermula ketika Dul Jaelani hendak berangkat ke studio untuk berlatih jelang konsernya. Dul pun meminta ditemani sang bunda untuk pergi ke studio. Maia yang sudah punya firasat pun akhirnya pasrah dan mengikuti keinginan putranya itu.

Ibu tiga anak ini terlihat sekali tak dapat menolak permintaan memelas dari Dul. Maia pun mencoba menepis kecurigannya soal dirinya yang akan dikerjai oleh sang putra.

Namun di tengah perjalanan, Maia kembali curiga lantaran mobil yang ditumpanginya mengarah ke studio snag mantan suami, Ahmad Dhani. "Wah jangan-jangan gue di-prank ini," kata Maia.

"Loh jang***k, bunda sudah punya feeling enggak lo tadi, kalau bunda enggak mau ikut. Kamu tuh kadang-kadang ngerjain bunda," sambungnya. "Tadi bunda lagi ngedit kamu kerjain sekarang kamu suruh bunda ke sini."


Bukannya minta maaf, Dul Jaelani malah memasang ekspresi datarnya sambil sesekali menahan senyum. Bahkan kekasih Tissa Biani ini meminta Maia Estianty menungguinya berlatih di studio.

"Tungguin? Enggak, enggak mau ah, gila. Mendingan ngedit di rumah," ujar Maia Estianty yang tampak kesal.

Merasa belum puas, Dul kembali menggoda sang bunda agar mau menunggu dan bertemu dengan ayahnya. "(Maksudnya) Tungguin ayah," pinta Dul Jelani sembari menahan tawa.

"Enggak! Gila. Mendingan beli kopi saja kalau buka," sahut Maia Estianty lalu menanyakan jam operasional Ruma Rumi, restoran milik anaknya yang baru dibuka untuk umum.

"Arek iki pancen kem***, sudah tahu aku enggak mungkin ke sini, kecuali Ruma Rumi ya. Kecuali aku beli kopi Rumah Rumi boleh," pungkasnya. "Ternyata jam dua siang bukanya, sekarang masih jam sepuluh mending pulang saja."

Bukan tanpa alasan, Maia mengaku enggan bertemu dengan Ahmad Dhani karena ingin menjaga perasaan pasangan masing-masing. Ia pun meminta Dul untuk tak lagi melakukan hal usil seperti ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait