Dul Jaelani Gelar Konser Perdana di Usia 20 Tahun, Tissa Biani Bangga dan Beber Harapannya
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani dan Tissa Biani berduet membawakan lagu 'Sedang Ingin Bercinta' di konser bertajuk 'Segitiga Sang Pemuja'. Konser tersebut juga dihadiri Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

WowKeren - Dul Jaelani menggelar konser perdana bertajuk "Segitiga Sang Pemuja" yang disiarkan langsung oleh Rans Entertainment dan Max Stream. Dalam konser tersebut, sejumlah musisi papan atas Tanah Air juga turut hadir. Di antaranya orangtua Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Rian Ekky Pradipta, Fadly Padi, Yoyo Padi, Astrid, serta Andra Ramadhan.

Konser yang disiarkan pada Minggu (29/11) tersebut juga dihadiri Tissa Biani. Perempuan yang telah dipacari Dul selama 2 bulan terakhir ini ikut memberi dukungan dengan menyanyikan lagu "Sedang Ingin Bercinta". Tissa mengungkapkan rasa bahagianya karena diberi kesempatan menyanyikan lagu favoritnya bareng sang kekasih.

"Kemarin supporting @duljaelani untuk konser perdananya 'Segitiga Sang Pemuja' sempat bawain salah satu lagu favouriteku juga yaitu 'Sedang Ingin Bercinta'," tulis Tissa. "Terimakasih atas kesempatannya dul."


Selain itu, Tissa juga merasa bangga melihat karier musik Dul di usia 20 tahun. Aktris berusia 18 tahun ini kemudian menyampaikan harapan-harapannya untuk adik Al Ghazali dan El Rumi tersebut. Ungkapan cinta juga tak lupa dituliskan melalui keterangan video yang dibagikannya pada Senin (30/11) pagi.

"Aku bangga banget sama kamu.. di usia 20 tahun ini, kamu mampu membuktikan kemampuan didunia musik," lanjut Tissa. "Harapan ku semoga kamu bisa selalu ingat Allah SWT, terus semangat berkarya, jangan pernah menyerah menjalani hidup, selalu membahagiakan orang orang yang ada disekitar kamu , tetap jadi diri sendiri, jangan lengah menghadapi ujian pujian, dan tetap membumi. I love u & i’ll always support you forever.."

Dul Jaelani Gelar Konser Perdana di Usia 20 Tahun, Tissa Biani Bangga dan Beber Harapannya

Instagram

Para artis Tanah Air seperti Anji dan Ine Febriyanti ikut memberikan dukungan dengan menggunakan emoji hati. Tulisan panjang Tissa juga dibalas Dul dengan kalimat yang tak kalah manis.

"Makasihh banyaakk honeeyyy. Thx udh support n dampingi aku selalu yaa.." balas Dul. "InshaAllah kebaikanmu pdku dibalas dgn kebaikan yg lebih baik oleh Allah SWT.. Aamiin."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts