Ririn Dwi Ariyanti Jadi 'Korban Kerusuhan' Hingga Anak Bungsu Menangis Histeris
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Sejak beberapa waktu lalu, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dikabarkan retak. Baru-baru ini tanpa ditemani Aldi, Ririn menjadi 'korban kerusuhan'.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dikabarkan retak. Kabar perceraian itu bermula lantaran Ririn tidak pernah lagi mengunggah foto keluarga bersama Aldi. Namun dengan tegas Ririn langsung membantah kabar tersebut.

Hal senada juga diungkap oleh salah satu sahabat, Tina Astari Mama. Diakui Tina, rumah tangga Ririn dan Aldi masih baik-baik saja.

"Aku melihatnya masih baik-baik, masih serumah juga," kata Tina beberapa waktu lalu. "Kemarin juga ulang tahun anaknya masih ada, tiup lilin bareng. Aku ke rumahnya Ririn masih ada Aldi, masih oke. Cuma mungkin kalau gak kelihatan, lagi di kamar mandi mungkin. Kalau aku lihat mas Aldi orangnya pendiam ya."

Kendati demikian, hingga kini Ririn masih tak kunjung memamerkan kemesraan dengan Aldi di media sosial. Ia hanya mengunggah momen bersama anak-anak. Seperti belum lama ini, Ririn mengaku menjadi "korban kerusuhan".

Bukan kerusuhan betulan, Ririn hanya dikerumuni ketiga anaknya. Dua anak Ririn tampak bermanja-manjaan dengan sang ibunda. Seakan tak rela melihat kakaknya, anak bungsu Ririn pun ingin ikut serta. Namun kedua anak Ririn sibuk menggodanya. Sang anak bungsu tak ayal menangis histeris.


"Fav RU to the SUH moment 🧡," tulis Ririn di bagian caption. "Siapa yg sering ngalamin ini? Tag me dong yg punya moment begini... DM aku video kalian ya, aku share di storyku nanti✨"

Unggahan Ririn seketika banjir komentar. Tidak sedikit netter yang mengaku dibuat gemas dengan anak bungsu Ririn dan Aldi. Ada pula netter yang dibuat terpukau dengan wajah cantik Ririn.

"Hahahhaha akuuuuuuu @ririndwiariyanti tp cuma dua.. itu aja udh hebooohhhhhh🤣🤣🤣🤣🤣🤣 tp lucuuuu ini tp seru tp bingung❤️❤️😘," komentar pemilik akun @inta***22. "Salfok mukanya ririn . Awet muda banget kayak kakak sama adek," sahut akun @yvonr***engan. "Wkwkwk emg seru kalo ngisengin adek apalagi dibikin nangis 😂😂😂," balas akun @elsa***f_.

"Ya ampun gemesin banget sihhhh 😍😍," timpal akun @lesta***liana. "Ya ampuuun ririn dr dulu tetap aja bgtu gak berubah pdahal anak ya sdh 3. Awet bener cantiknya," tambah akun @mayaf***r88.

Sementara itu, Ririn dan Aldi resmi menikah sejak 11 Juli 2010 lalu. Sebelum menikahi Ririn, Aldi pernah menikahi pedangdut Ikke Nurjanah.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts