Masih Berseteru, Elvy Sukaesih Masih Tunggu Iktikad Baik Putrinya
Instagram/elvy_sukaesih
Selebriti

Elvy Sukaesih dan putrinya, Wirdha Sylvina berseteru sejak 2018 lalu. Lantas kini Elvy mengaku belum melihat iktikad baik dari putrinya untuk kembali menjalin hubungan baik dengannya.

WowKeren - Perseteruan antara Elvy Sukaesih dengan putrinya yang bernama Wirdha Sylvina belum juga berakhir. Lantas sebagai seorang ibu, Elvy pun ingin Wirdha mengingat soal statusnya bahwa ia dilahirkan di dunia dari rahimnya.

"Jangan dia lupa bahwa aku yang melahirkan dia. Tidak ada yang namanya harimau makan anaknya," kata Elvy seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (2/12).

Menurut Elvy, hingga saat ini ia belum melihat adanya iktikad baik dari putrinya tersebut untuk memperbaiki hubungan. Padahal menurutnya banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan oleh Wirdha untuk menunjukkan iktikad baik kepadanya.

"Kalau memang dia punya niatan baik, banyak peluang banget," ujar Elvy. Selain itu, perempuan berusia 69 tahun itu mengaku enggan untuk terlalu mengambil pusing soal konfliknya dengan Wirdha.


Ia bahkan mengaku tak tahu menahu kapan permasalahan ini berakhir. Meski begitu, Elvy sebagai seorang ibu akan terus mendoakan Wirdha. "Aku sih santai aja. Ngapain capek-capek? Aku enggak pikirin. Tapi biar bagaimana namanya seorang ibu saya tetap berdoa," terang Elvy.

Perseteruan antara Elvy Sukaesih dan Wirdha terjadi sejak tahun 2018. Sebelumnya, Elvy dan Wirdha dikabarkan berseteru sejak kasus narkoba Dhawiya Zaida mencuat.

Keluarga Elvy tiba-tiba mengganti suami Wirdha, Zecky Alatas, sebagai kuasa hukum dalam kasus narkoba Dhawiya. Selain itu, Wirdha juga mengaku tak diperbolehkan keluarga Elvy untuk menjenguk Dhawiya selama menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Sejak saat itu, komunikasi Elvy dan Wirdha pun terputus hingga dua tahun lamanya. Elvy bahkan sudah menegaskan bahwa Wirdha tak diundang ke acara pernikahan Dhawiya yang digelar pada 29 Maret 2019.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait