Selebgram Nadin Amizah Eks Julian Jacob Mendadak Trending Usai Singgung Isu Mental
Instagram/cakecaine
Selebriti

Sadar menjadi sorotan, Nadin Amizah mengaku heran mengapa dirinya dirisak. Tak ingin minta maaf, ia pun kini ogah lagi dijuluki sebagai ibu peri oleh netter.

WowKeren - Nama selebgram Nadin Amizah mendadak menjadi trending di lini masa Twitter. Hal ini bermula saat mantan kekasih Julian Jacob ini berkicau tentang kondisi mental. Nadin pun dianggap terlalu menyinggung isu mental.

Dalam cuitannya, Nadin mengunggah beberapa foto selfie dirinya. "Your girlfriend. Your mentally unstable girlfriend," cuit Nadin dalam akun Twitter miliknya.

Namun beberapa netter menganggap cuitan Nadin terlalu puitis. Ia pun dianggap berkicau untuk estetika semata, bukan malah mencari pertolongan ahli.

"Kalau mental kamu ga stabil, yok semangat berobat ke psikiater atau psikolog! Biar followers kamu yg sedang ada di fase yg sama aware, bahwa pertolongan itu ada. Kejiwaan yang tidak stabil jangan dibiarkan atau dipuitisasi ya takutnya ada yg mikir, mental ga stabil itu estetik," komentar pemilik akun @runo***rds. "Dari segi mananya nadin meromantisasi ke gak stabilan mentalnya? dia cm share foto dan dia blg mental dia tidak stabil. tanpa embel2 puisi estetik romantisasi. ibaratnya si nadin ini lagi nyambat, dan twt emg kebanyakan pd nyambat kan? kek lo gapernah nyambat aje," bela pemilik akun @yhn***h.

Nadin Amizah Jadi Trending

Twitter

Sadar menjadi sorotan, Nadin mengaku heran mengapa dirinya dirisak. Ia pun tak ingin lagi dijuluki sebagai ibu peri oleh netter.


"Giliran gue ngetweet tentang mental gue juga dianggepnya i use it for aesthetic. udah kali wey gue bukan ibu peri," cuit Nadin lagi. "Kalian yang panggil itu dan kalian sendiri yg kesel dan kecewa."

Nadin pun enggan meminta maaf atas cuitannya. Ia tidak merasa bersalah meski cuitannya menimbulkan pro kontra netter.

"Gue ga merasa salah dan gaakan pernah minta maaf untuk berani menunjukan, menjelaskan, menjabarkan, dan yg terpenting, menulis tentang kondisi mental gue," lanjut Nadin. "Dan yg penting, gue gamau lagi minta maaf karna udh menunjukan emosi dan perasaan gue di ruang publik ini. i'm not a robot."

Nadin Amizah Ogah Minta Maaf

Twitter

Selain selebgram, nama Nadin juga dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu. Gadis kelahiran 28 Mei 2000 ini mulai dikenal usai berkolaborasi dengan Dipha Barus dalam single "All Good" pada tahun 2017 lalu.

Dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2017, Nadin memenangkan kategori Best Dance atau Electronic Production bersama Dipha Barus. Dilanjut dengan tahun 2019, ia menerima dua penghargaan sebagai kategori Produksi Best Folk/Country/Ballad Terbaik dan sebagai kategori Pendatang Baru.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts