Geger Curhatan Gisel, Hotman Paris Singgung Bukti Ponsel Hilang Bukan Karena Disengaja
Instagram/gisel_la
Selebriti

Hotman Paris Hutapea sempat mengungkap nasihat mengejutkan usai mendengar pengakuan dari Gisella Anastasia terkait ponsel yang hilang. Sebagai pengacara, ini pesan Hotman buat Gisel.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea jadi sorotan karena membocorkan soal Gisella Anastasia yang datang menemuinya. Hotman menyebut kalau Gisel tak membantah dalam BAP saat dipanggil pihak penyidik.

Tak cuma itu, Hotman juga menyinggung soal pengakuan Gisel terkait ponsel yang hilang. Menurut Hotman, Gisel mengaku padanya kalau ponsel tersebut lenyap usai diserahkan pada sang manajer.

"Setahu saya dia tidak membantah di BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Dia hanya bilang bahwa itu (video) tiga tahun lalu," kata Hotman tanpa menjelaskan detil maksud perkataannya. "Waktu handphone itu dikasih ke manajernya, dia enggak tahu handphone yang mana. Ada tiga handphone yang dua kasih ke manajernya. Dan dia bilang sudah hapus."

Hotman ternyata sempat mengungkap nasihat mengejutkan usai pengakuan Gisel itu. Sebagai pengacara, Hotman menasihati ibunda Gempi itu untuk menyiapkan data pendukung jika memang ponsel miliknya itu hilang. Hotman juga tampak enggan memberikan tanggapan soal apakah wanita di video tersebut memang benar-benar Gisel.


"Tetap buktikan kamu benar-benar tidak lalai, bahwa kau benar-benar tidak ada kesengajaan," kata Hotman. "Ya yang lebih tahu dia deh."

Tak cuma itu, Hotman juga menilai kalau menemukan siapa penyebar pertama video syur tersebut bukanlah hal mudah. "Sangat susah menemukan siapa yang pertama kali menyebarkan. Itu paling susah," katanya.

Disisi lain, Gisel terus dikritik tak merasa bersalah dan malah asyik liburan. Ia bahkan dibully soal penampilan seksi ketika sedang berada di Bali.

Sementara itu, pelapor video syur, Pitra Romadoni, mengendus adanya kepanikan dari pihak Gisel. Tanpa menyebut nama, Pitra menyarankan agar pihak-pihak yang terlibat segera mengaku.

"Saya selaku pelapor di Polda Metro Jaya, saya melihat di sini ada kepanikan yang mesti harus diselesaikan," katanya. "Saya juga minta kepada orang-orang yang merasa. Kalau memang merasa orang itu, dirinya segeralah minta maaf kepada masyarakat Indonesia, itu lebih mulia dibanding berkelit-kelit yang tidak pasti. Dan yang kedua, apabila suatu hal yang sifatnya rahasia akan tetapi disampaikan kepada publik orang yang menyampaikan suatu rahasia kepada publik itu wajib diinterogasi oleh polisi. Tujuannya apa ya, apa ingin membuat perkara terang benderang, apakah ingin membuat kasus ini kabur atau tidak jelas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru