Jinyoung GOT7 Ungkap Efek Buruk Usai Berhenti Minum Kopi dan Alasan Balik Minum Lagi
Selebriti

Bagi Jinyoung, minum kopi sudah menjadi sebuah kebiasaan, namun penyanyi kelahiran 1994 itu sempat memutuskan untuk berhenti. Ia mengungkapkan alasannya menghentikan kebiasaan tersebut.

WowKeren - Kopi menjadi minuman wajib bagi sebagian orang, baik karena sekedar suka maupun karena efeknya yang bisa membuat mereka lebih "berfungsi". Jinyoung GOT7 pernah mengungkapkan apa yang membuatnya memutuskan untuk berhenti minum kopi.

Bagi Jinyoung, minum kopi sudah menjadi sebuah kebiasaan, namun penyanyi kelahiran 1994 itu sempat memutuskan untuk berhenti. Ia mengungkapkan alasannya menghentikan kebiasaan tersebut saat GOT7 menjadi bintang tamu di acara "Weekly Idol" beberapa waktu lalu.

Di kesempatan tersebut, terungkap bahwa Jinyoung berhenti minum kopi selama beberapa waktu, tapi akhir-akhir ini ia mulai meminumnya lagi. "Jinyoung, kamu berhenti minum kopi, tapi sekarang kamu minum lagi," kata Eunhyuk.


Jinyong menjelaskan kalau dirinya dulu terbiasa minum sekitar 4-5 gelas Americano. "Dulu aku minum 4-5 gelas Americano karena aku terlalu kelelahan," ungkap pemilik nama lengkap Park Jinyoung.

Jinyoung kemudian memutuskan untuk berhenti minum kopi, karena dia pikir dia minum terlalu banyak, tapi hal tersebut malah memberikan pengaruh baginya. "Saat aku berhenti minum kopi, tanganku menjadi berkeringat dan gemetaran," kata Jinyoung.

Jinyoung menyimpulkan dengan berbagi bahwa dia mulai minum kopi lagi karena jadwalnya yang padat. "Aku berhenti minum kopi agar sehat, tapi sejak karena kami punya jadwal yang padat, aku mulai minum kopi lagi," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait