Once Mekel Pertama Kali Bakal Rayakan Natal Tanpa Sosok Ibu, Ungkap Hal yang Dirindukan
Instagram/oncemekelofficial
Selebriti

Once Mekel mengungkapkan perasaannya harus merayakan hari Natal tahun ini tanpa kehadiran sosok sang ibu tercnita. Once pun mengaku merindukan salah satu hal tentang sang ibu.

WowKeren - Once Mekel diketahui baru saja kehilangan sang ibunda tercinta pada akhir bulan Juni lalu. Kini, Once pun harus terbiasa menjalani kehidupan tanpa kehadiran sang ibunda. Salah satunya dalam berbagai acara dan perayaan.

Penyanyi Once Mekel pun juga harus merelakan merayakan Natal tanpa kehadiran ibundanya, Josephine Mekel Cambey untuk pertama kali. Sang ibu meninggal dunia di usia 80 tahun pada 26 Juni silam di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta

Pelantun lagu "Ku Cinta Kau Apa Adanya" itu pun mengaku akan merindukan masakan ibundanya di hari Natal. Terlebih Sang ibu selalu menyiapkan hidangannya sendiri.

"Kebetulan ibu saya baru saja meninggal Juni lalu. Biasanya kalau Natal di rumah ibu saya, beliau pasti menyiapkan makanan-makanan yang khusus dan kue-kue," tutur mantan vokalis band Dewa 19 itu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (10/12), dilansir dari Okezone.com.


Menurut pria 50 tahun itu ibunya merupakan sosok yang pandai memasak. Sehingga masakan yang dihidangkanmya selalu enak, terutama masakan Manado.

"Kalau yang saya suka banyak ya. Tapi yang saya tahu, kalau khas Natal ada daun Pangi diisi dengan daging. Warnanya mungkin hitam tapi rasanya enak dan unik. Makanan itu juga cuma ada di hari-hari besar," pungkas Once.

Kini Once pun mengaku berencana untuk merayakan Natal di rumah saja bersama keluarga dan sanak saudara di Jakarta. Pasalnya perayaan natal tahun ini juga masih berada dalam masa pandemi Covid-19.

Seperti yang diketahui, kabar kematian ibunda Once Mekel sempat menjadi sorotan publik Tanah Air. Pasalnya mendiang sang ibu sempat dikabarkan meninggal karena terinfeksi Covid-19. Tapi kemudian Once membantah kabar tersebut. Once menjelaskan bahwa sang bunda tutup usia lantaran penyakit gula yang ia derita.

Pelantun lagu "Dealova" itu juga menjelaskan awalnya sang ibu sebelumnya mempunyai luka bisul pada bagian pahanya. Berawal dari luka tersebut, kemudian menjadi infeksi hingga membuat kadar gulanya naik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru