Ely Sugigi Sibuk Cari Lokasi Bulan Madu, Keinginan Punya Banyak Anak Dibocorkan Mantan Brondong
Selebriti

Sebelumnya Ely Sugigi mengaku sudah menikah siri dengan pacar brondong bernama Aher. Kini, Ely tampak aktif hunting tempat bulan madu bersama mantan kekasihnya, Irfan Sebaztian.

WowKeren - Baru-baru ini Ely Sugigi mengaku sudah menikah siri dengan pacar brondongnya yang bernama Aher. Namun Ely enggan memperlihatkan bukti berupa foto pernikahannya.

Walau begitu, Ely nampaknya sedang mempersiapkan lokasi bulan madunya dengan Aher. Hal ini dibocorkan oleh Irfan Sebaztian, mantan pacar brondong Ely yang kini menjadi kekasih pedangdut Irma Darmawangsa.

Dalam postingan Instagram pada Kamis (10/12), Irfan mengungkap ia baru saja mengantar Ely hunting tempat bulan madu. Tak hanya itu, Irfan juga membocorkan perempuan berusia 49 tahun itu ingin mempunyai banyak anak.

"Nganter pip pip pip calon penganten cari tempat honeymoon buat dia sampe ke pulau pahawang," tulis Ely. "Kayanya mpo @ellysugigi_real_ mau bikin banyak anak nih."


Ely terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Irfan. Ia menyebut Irfan adalah sosok yang baik karena telah mengantarnya mencari lokasi bulan madu. Sementara itu Irfan nampak mengisyaratkan Ely akan segera mengesahkan pernikahannya dengan Aher.

"Diaterin mantan yg dulu ngeselin bnget tp sekarang baik bnget thx u @irfansebaztian15," kata Ely. "@ellysugigi_real_ apa sihh yang engga buat emakkk gua, sampe WO nya aja sma honeymoon gua yg nyariin, tinggal nunggu hari H aja yaa," balas Irfan.

Ely Sugigi

Instagram

Sementara itu sebelumnya Ely sempat klarifikasi rumor bertengkar dengan Aher karena mulai jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Ia memberi penjelasan bahwa dalam setiap hubungan pasti ada masa sedang bertengkar atau ribut kecil. Ibunda Ulfi Damayanti ini menilai hal tersebut adalah sesuatu hal yang wajar.

Namun Ely juga pernah curhat dijauhi anak- anaknya. Ia mengaku saat ini ketiga anaknya sudah tak mau bertemu dengannya lagi. Alasannya tak lain karena anak-anak Ely tak suka dengan imej sang ibunda yang selalu dekat dengan pria brondong.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait