Sebut Dirinya Sugar Daddy, Hotman Paris Puji Daya Tarik Yang Dimiliki Gisel
Selebriti

Hotman Paris Hutapea tiba-tiba saja menyebut dirinya sebagai sugar daddy. Lantas Hotman menuliskan sedikit ulasan soal daya tarik yang dimiliki oleh artis Gisella Anastasia.

WowKeren - Baru-baru ini Hotman Paris Hutapea berhasil menyita perhatian warganet lantaran salah satu foto postingannya di Instagram. Terlihat Hotman membagikan potret dirinya yang kemudian ia sandingkan dengan fotonya Gisella Anastasia.

Hotman memajang potret Gisel saat berpose tersenyum semringah ke arah kamera. Mengiringi unggahannya, Hotman mengakui bahwa Gisel memiliki daya tarik yang membuat kaum adam terpukau.

"Semua laki benar terpukau dengan daya tarik Gisel!! Tanya deh cowokmu!! Akhhh mantabbbbbb!! Banyak laki mimpii!! Ehehe," tulis Hotman Paris dalam keterangan fotonya di Instagram, Jumat (11/12).

Lebih lanjut, Hotman lantas menyebut dirinya sendiri sebagai seorang sugar daddy. Ia kemudian seolah bertanya kepada dirinya sendiri apakah turut terpukau dengan daya tarik yang dimiliki mantan istri Gading Marten tersebut.

Sebut Dirinya Sugar Daddy, Hotman Paris Puji Daya Tarik Yang Dimiliki Gisel

Instagram


"Gimana dengan Sugar Daddy jas biru (Hotman Paris)?? Apakah kamu terpukau??" tambah Hotman. Tak ayal, kini postingan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter justru ramai membahas soal kasus video syur mirip Gisel. Tak sedikit pula dari netter yang mengungkapkan pendapat berbeda dengan Hotman.

"Setelah liat 19 detik jadi kurang tertarik....," komentar seorang netter. "Semenjak ceree emg gasuka lg ma dia, tp setelah muncul 19 detik jd wow. wkwkwkwk ganas jg yaa dia," sahut netter yang lain. "Betul, termasuk saya daya tarik gisel memang.. akhh mantap... ," timpal akun lainnya dengan menambahkan emoji tertawa.

Sementara itu, sebelumnya Hotman sempat memberikan pernyataan mengejutkan soal Gisel. Hotman mengungkapkan soal curhatan Gisel kepadanya. Hotman mengatakan bahwa Gisel mengaku telah memberikan ponsel yang berisi video itu kepada manajernya pada tiga tahun lalu.

Selain itu, Gisel juga mengaku telah menghapus video di dalamnya. Kendati demikian, perempuan kelahiran Surabaya ini tak tahu menahu mengapa video tersebut bisa tersebar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait