Nassar Buka Suara Soal Dewi Persik Yang Dikabarkan Sedang Sakit
Instagram/kingnassar88/dewiperssikr
Selebriti

Pedangdut Dewi Persik dikabarkan sedang sakit karena belakangan jarang terlihat di layar kaca. Lantas kini Nassar buka suara untuk menjawab terkait kabar rekan kerjanya tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan sosok Dewi Persik jarang terlihat memandu acara sebuah program TV. Perempuan yang akrab disapa Depe ini pun dikabarkan tengah sakit dan berada di rumah untuk bisa beristirahat total.

Lantas kini Nassar yang biasa memandu program acara dengan Depe pun buka suara. Ia mengakui bahwa belum lama ini kondisi kesehatan Depe memang kurang baik. Hanya saja, Nassar tak mau banyak cerita soal kondisi kesehatan Depe.

"Aku enggak tahu bagaimananya, tapi kebetulan bilangnya kemarin kurang sehat. Kemarin itu udah enggak sehat, tapi masih masuk. Jadi, sekarang istirahat," ungkap Nassar seperti dilansir dari Kumparan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun Nassar memaklumi hal tersebut mengingat selama ini Depe memang dikenal sebagai perempuan yang giat bekerja. Kendati begitu kini Depe bisa beristirahat untuk sementara waktu sampai kondisinya bisa kembali pulih.


"Kak Dewi, kan, kerjanya 1x24 jam, ya. Jadi, aku paham, mungkin kondisi tubuhnya kurang fit," kata Nassar. Selain itu, Nassar juga mengaku bahwa suasana syuting jadi lebih sepi tanpa Depe.

Mengingat biasanya ia akan menjadi host bersama tiga orang lainnya, yakni Carren Delano, Dewi Persik, dan Rian Ibram. "Kita, kan, biasa berempat. Jangankan dua (yang enggak ada), satu aja berasa. Ini dua sama kak Rian Ibramnya. Mudah-mudahan cepat sehat, cepat sembuh," pungkasnya.

Selain karena jarang tampil di TV, kabar Depe sakit juga diketahui dari postingan di laman Instagram sang pedangdut belum lama ini. Namun di sana Depe hanya mengaku sedang mengalami flu.

"Hooooaaammmm flu ini lumayan berat shay," tulis Depe mengiringi potret unggahannya. "Ada flu yang sama denganku ? Lgi pancaroba, jaga makannya ya sayang2 aku semuaa... met hari minggu bersama keluarga tercinta."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru