Sahabat Buka-Bukaan Soal Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Sang sahabat yang juga rekan aktor akhirnya membongkar kehidupan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi yang terus diisukan mengalami keretakan rumah tangga.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dengan sang suami, Aldi Bragi memang beberapa waktu lalu santer dikabarkan tengah renggang. Kabar keretakan rumah tangga Ririn itu akhirnya ditanggapi oleh sang sahabat yang juga seorang aktor, Jonathan Frizzy.

Sebelumnya, Ririn telah membantah jika pernikahannya dengan Aldi diambang kehancuran. Walau telah membantah, namun kabar tersebut masih terus berembus.

Jonathan hanya menanggapi santai mengenai gosip miring mengenai rumah tangga sang sahabat. “(Ririn) Biasa aja, santai,” ujar Jonathan Frizzy saat menjadi bintang tamu di program “Rumpi yang tayang Jumat (11/12).

Jonathan selama ini selalu bertemu dengan Ririn di lokasi syuting. Oleh sebab itu, bintang sinetron “Cinta Yang Hilang” mengetahui dengan pasti bahwa kehidupan rumah tangga sahabatnya itu baik-baik saja.


Jonathan menduga gosip miring itu pertama kali dimunculkan oleh warganet yang tidak bertanggung jawab. Ia sebagai sahabat pun ikut merasa kesal saat melihat sahabatnya harus menghadapi berbagai isu tak sedap mengenai kehidupan rumah tangganya.

”Ya itu katanya sih temen media sama fans yang iseng nyiptain isu, padahal mereka di rumah bareng dan baik-baik aja,” ungkap Jonathan. “Makanya jahat ya (ada berita begitu). Iya (dibikin media aja isunya) semua di lokasi syuting tahu kok (mereka baik-baik aja).”

Terlepas dari gosip yang beredar, Jonathan mengaku mengagumi sosok sahabatnya itu. Bagaimana tidak, Ririn sama sekali tidak berubah meskipun diterpa badai yang buruk seputar kehidupannya.

Bahkan, Jonathan menilai sejak dulu sampai sekarang Ririn masih menjadi sosok ibunda yang penuh perhatian bagi buah hatinya. “Yang kita lihat sih sama yang lain, dia ngurusin anaknya banget ngemong gitu,” pungkas pria berusia 38 tahun ini.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait