Hamish Daud Bagikan Isi Rumah Barunya dengan Raisa, Harga Toilet dan Bathub Bikin Kaget
Instagram
Selebriti

Raisa begitu bahagia menerima kejutan dari Hamish Daud berupa rumah baru. Namun warganet justru salah fokus pada merek toilet serta bathub yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

WowKeren - Hamish Daud berhasil mengejutkan Raisa saat menunjukkan rumah baru mereka. Raisa tampak bahagia melihat rumah baru mereka tersebut. Menurut Hamish, tantangan mendesain rumah barunya adalah memanfaatkan ruangan yang tak begitu luas.

"Aku kan dari kemarin tuh enggak boleh liat foto-foto. Sebulan terakhir kali ya dirahasiain biar bener-bener surprise," ujar Raisa dalam video IG TV yang dibagikan Hamish pada Sabtu (12/12). "Dan asli really really surprise."

"Tantangan gue di sini adalah main dengan space kecil. Bisa aja rumah ini jadi rumah standart," tutur Hamish. "Space-nya kecil cuman kita maksimalkan dengan design dengan barang-barang toko. Design dengan architecture yang bikin design ini bisa jadi mewah."

Lebih lanjut, rumah baru ini ternyata menggabungkan keinginan Hamish dan Raisa. "So dari awal janjiannya I make the house, she makes the home," pungkas Hamish.


Video unggahan Hamish rupanya ramai diperbincangkan warga Twitter setelah dibagikan akun @rizkidwika. "Buat yang belum tau, Babang Hamish itu arsitek," jelas akun tersebut.

Toilet dan bathub pasangan yang menikah pada 2017 ini sukses mencuri perhatian. Sebab harga dari merek toilet tersebut dikenal cukup fantastis. Hal itu dibuktikan dari website penjualan merek tersebut serta salah satu e-commerce.

Harga toilet berkisar Rp128 juta, sedangkan bathub dibanderol dengan harga 25ribu dolar atau sekitar Rp300 juta. Kekaguman bercampur rasa iri sontak memenuhi kolom komentar cuitan akun @rizkidwika itu.

Hamish Daud Bagikan Isi Rumah Barunya dengan Raisa, Harga Toilet dan Bathub Bikin Kaget

Instagram dan Twitter

"Pantesan raisa sampai bilang rasanya sampai kayak mau nangis :')," komentar akun @appsari. "Dream saver ku 300juta buat beli rumah, buat mereka cuma bath tub nya doang astaga berasa upil bgt," sahut akun @fiorenzaclrnt. "Harga tubnya aja uda bisa buat gua beli 1 rumah di cikarang T.T," tulis akun @vanyaahh.

"Mau berak aja 128jt," balas akun @rere_milan. "Kok bs yaa org beli toilet ratusan juta. Pasti eek nya biji kopi luwak," komentar akun @Hottbowls. "Allahuakbar, toilet nya doang 128 juta, cetekan lampu nya 2juta huhua," sahut akun @turtlelavs.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru