Jessica Mila Ceritakan Momen Putuskan Mishca Chandrawinata: Karena Terlalu Baik
Instagram
Selebriti

Mischa Chandrawinata belum lama ini menceritakan momen patah hati setelah diputuskan oleh Jessica Mila. Kini, gantian Jessica yang membeberkan alasannya memutuskan hubungan dengan Mischa.

WowKeren - Jessica Mila menanggapi curhatan sang mantan kekasih, Mischa Chandrawinata yang mengaku patah hati setelah putus darinya. Ia mengenang momen putus cinta dengan kembaran Marcel Chandrawinata itu sata menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Daniel Mananta.

Bintang film "Imperfect" ini mengakui jika dirinya yang memutuskan Mischa. Ia menceritakan hubungan cintanya dengan Mischa berjalan dengan baik. Bahkan, ia membeberkan kisah asmaranya dengan adik Nadine Chandrawinata itu menjadi yang terbaik dari hubungan cintanya sebelumnya.

"Pada saat pacaran sama Mischa, tuh, semuanya baik-baik aja," ungkap Jessica dalam konten "Daniel Tetangga Kamu" seperti ditayangkan di akun YouTube Daniel pada Senin (14/12). "Mischa baik banget."

"Mungkin itu salah satu hubungan yang benar-benar dari awal, tuh," sambungnya. "Aku pikirin banget gimana caranya supaya hubungan kita bisa tetap di dalam Tuhan terus karena aku tahu kita tujuannya serius gitu dan aku enggak pengin salah pilih pasangan hidup."


Meski berjalan baik di awalnya, namun Jessica mengungkapkan perasaannya mulai menghilang di tengah perjalanan cintanya. Kepada Daniel, ia mengaku tidak mengerti mengapa rasa cintanya terhadap Mischa mendadak hilang.

"Tapi, tiba-tiba di pertengahan hubungan kita, enggak tahu kenapa, perasaan aku hilang aja gitu tiba-tiba. Sedih banget," kenang Jessica. "Sedih karena aku tahu Mischa baik banget, dia seiman, susah banget cari pasangan yang seiman gitu, ya. Ya, kenapa aku bisa punya perasaan kayak gitu, ya? Kenapa perasaannya hilang?"

"Waktu itu sempat aku bahas sama Mischa, ketika kita memutuskan untuk selesai, 'Aku ngerasa kamu baik banget sama aku, terlalu baik. Kamu kurang bisa tegas'," sambungnya. "Ya, mungkin karena segitunya dia sayang sama aku, akhirnya dia kadang suka enggak bisa tegas gitu sama aku."

Kandasnya jalinan cintanya dengan Mischa diakui Jessica menumbuhkan keraguan dalam dirinya. Ia pun kerap bertanya kepada diri sendiri apakah dirinya menjadi orang yang kurang bersyukur. Terlepas dari keraguannya, ia menegaskan memang saat itu tidak sanggup lagi untuk memaksakan perasaannya.

"Aku takut pada saat itu, 'Nih, kayaknya emang salah di gue kali, ya? Gue emang enggak bisa bersyukur aja apa gimana, ya? Kok, udah ada orang sebaik ini, masih aja punya perasaan kayak gitu?'," cerita wanita berusia 28 tahun ini. "Aku ngerasa ungrateful banget. Tapi, ya, namanya perasaan, aku enggak bisa paksain juga."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait