Mulai Ambil Job Lagi, Edric Tjandra Rela Swab Tiap Minggu Demi Keamanan Keluarga
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjandra kini sudah mulai kembali beraktivitas menerima pekerjaan meski di tengah kondisi pandemi. Edric pun melakukan tes swab rutin demi keamanan keluarganya.

WowKeren - Hampir 1 tahun pandemi Covid-19 melanda Tanah Air, sebagian besar masyarakat kini sudah mulai kembali beraktivitas seperti semula. Tak terkecuali sejumlah artis dan selebriti Indonesia yang kembali menerima sejumlah tawaran job. Salah satunya adalah Edric Tjandra.

Edric Tjandra saat ini sudah memulai aktivitasnya di luar rumah dengan tetap menjalani protokol kesehatan yang ketat. Diakui oleh Edric bahwa dirinya sudah mulai bekerja sejak bulan Agustus lalu sambil memilah-milih pekerjaan yang diambilnya.

"Aku mulai kerja bulan Agustus, cuma memang milih-milih banget nggak semuanya diambil, kalau banyak orang aku nggak ambil kecuali yang aku kenal semuanya," ujar Edric, ditemui di Studio Trans TV pada Selasa (15/12), dilansir dari Insertlive.com.

Edric tetap menjaga kewaspadaan dan sangat berhati-hati dalam memilih pekerjaan yang akan ia ambil. Pasalnya, Edric sadar masih punya anak balita. "Yang banyakan ya acara yang aku kenal, teman-teman sendiri. Lebih protect banget sih, kan anak aku masih belum bisa ngomong banyak jadi waspada sendiri kalau ke luar rumah pulang," jelas Edric.


Kerap beraktivitas di luar rumah, Edric mengaku rutin menjalani tes swab tiap minggu demi kesehatan dan kenyamanannya. Demi anak dan istri yang menunggu di rumah, Edric pun harus benar-benar menjaga keamanan kondisi kesehatannya.

"Aku swab terus, kemarin baru swab, tiap minggu swab, pokoknya abis ke luar kota, ketemu orang banyak pasti swab buat anak, buat keluarga dan lebih nyaman aja buat yang lain," beber Edric.

Edric pun selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas dengan menggunakan masker atau alat perlindungan lain. "Aku tetap pakai masker pokoknya protokol kesehatan benar-benar nomor satu. Ya intinya jaga kesehatan diri sendiri dan buat kenyamanan lingkungan sekitar aja," pungkas Edric Tjandra.

Selain Edric Tjandra, sudah banyak selebriti Tanah Air yang kembali beraktivitas di dunia hiburan setelah sebelumnya memilih rehat dan menjaga diri. Di antaranya Inul Daratista, Luna Maya, hingga Titi Kamal.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru