Ten NCT Kangen Hari-Hari Bebas Saat Masih Jadi Anak Sekolah, Dulu Sering Lakukan Ini
Selebriti

Salah satu dari anak-anak bertanya pada Ten apa yang biasa dia lakukan di Thailand. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengungkapkan apa saja yang dia lakukan dengan teman-temannya.

WowKeren - Ten NCT baru-baru ini berbagi bagaimana dia dulu menghabiskan hari-harinya sebagai siswa sekolah. Hal tersebut diungkapkan penyanyi asal Thailand itu dalam sebuah video.

Baru-baru ini, Johnny, Yuta, dan Ten NCT muncul di channel YouTube odg, di mana mereka berbicara dengan anak-anak tentang masa kecil mereka masing-masing. Mereka berbagi cerita tentang bagaimana mereka bergaul dengan teman-teman mereka.

Salah satu dari anak-anak bertanya pada Ten apa yang biasa dia lakukan di Thailand. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengungkapkan bahwa dia pernah bermain banyak game dengan teman-temannya, dan juga sering mengunjungi pantai.


"Saat aku masih kecil, kami hanya bermain baseball atau voli. Kadang-kadang aku pergi ke pantai dengan teman-temanku dan kami hanya duduk di atas pasir dan bermain di dalamnya," kata Ten.

Dia kemudian mengungkapkan lebih lanjut bagaimana dia dan teman-temannya juga akan bersantai di sungai dekat sekolah mereka. "Sekolahku berada di sebelah sungai. Jadi, sepulang sekolah, kami naik perahu, makan makanan. Sangat menyenangkan saat itu," kenang Ten.

Setelah ditanya, Ten kemudian mengungkapkan bahwa dia benar-benar merindukan hari-hari itu, di mana dia bisa bebas. "Setiap kali aku melihat foto-foto lama, aku ingin mengendarai mesin waktu dan kembali. Aku sangat bebas saat itu," ungkap Ten.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait