Jinyoung GOT7 Tak Perpanjang Kontrak dengan JYP Demi Gabung Agensi Akting?
GOT7 Official
Selebriti

Jinyoung GOT7 dikabarkan akan meninggalkan JYP Entertainment demi bergabung dengan agensi akting. Menanggapi rumor tersebut, JYP memberikan pernyataan resmi.

WowKeren - Jinyoung GOT7 dikabarkan akan meninggalkan JYP Entertainment demi bergabung dengan agensi akting. Menanggapi rumor tersebut, agensi yang didirikan Park Jin Young itu memberikan pernyataan resmi.

Menurut laporan eksklusif dari TV Daily, Jinyoung telah melakukan kontak dengan BH Entertainment, agensi akting terkenal yang menampung orang-orang seperti Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, Jin Goo dan banyak lagi. Kedua belah pihak dikabarkan sudah beberapa kali bertemu untuk membahas potensi kontrak eksklusif.

"Seorang mantan manajer dari JYP Entertainment menghubungi Jinyoung juga untuk mencoba mengajaknya bergabung, tapi tampaknya ada kemungkinan lebih tinggi bahwa Jinyoung menuju ke BH Entertainment," ungkap orang dalam.

Kontrak Jinyoung dengan JYP Entertainment akan berakhir pada Januari 2021. Meskipun berbagai diskusi telah diadakan antara JYP Entertainment, Jinyoung, dan perusahaan lain, belum ada yang diputuskan. Namun dilaporkan bahwa pihak Jinyoung sedang mempertimbangkan aktivitas di lingkungan baru.


Ketika ditanya tentang pertemuan tersebut, BH Entertainment berhati-hati dengan tanggapan mereka. "Kami belum mendengar tentang apa pun yang terkait dengan kontrak eksklusif," jelas agensi.

Di sisi lain, JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka juga mencoba untuk merekrut kembali Jinyoung. "Benar bahwa kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir pada Januari 2021. Kami sedang mendiskusikan berbagai rencana masa depan dengan para member (GOT7)," ujar agensi.

Meskipun belum ada yang diputuskan, banyak penggemar khawatir apakah mereka akan dapat melihat Jinyoung terus berpromosi dengan GOT7. Ini mirip dengan situasi Taecyeon, di mana ia menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda tapi masih diizinkan untuk berpromosi dengan 2PM.

Sementara itu, Jinyoung telah aktif membintangi drama selama kariernya bersama GOT7. Drama-drama yang dibintanginya antara lain "Dream High Season 2", "The Legend of the Blue Sea", "He is Psychometric" hingga "When My Love Blooms".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru