Dul Ngebucin Puji Tissa Biani Calon Ibu dari Anak-Anaknya, Reaksi Calon Mertua Terkuak
Instagram
Selebriti

Dul semakin membuktikan keseriusannya pada sang kekasih, Tissa Biani. Sementara itu, terkuak momen seru ketika ibunda Tissa sekeluarga menyambut ramah sosok Dul di sesi 'kencan'.

WowKeren - Dul Jaelani dikenal sebagai sosok artis muda yang cuek. Ia bahkan sempat menyatakan belum mau terburu-buru menikah muda.

Namun semenjak pacaran dengan Tissa Biani. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini justru terkuak punya sifat romantis. Bahkan Dul yang biasa slengean malah meminta doa ketika ditanya soal menikah muda.

"Mohon doanya," kata Dul. Yang mengejutkan, Dul ternyata juga sosok yang bucin. Namun ia menilai hal itu wajar karena dirinya sedang jatuh cinta.

"Bucin siapa di dunia ini yang gak bucin. John Lennon aja bucin. Semua orang kalau jatuh cinta pasti bucin," kata Dul pada Insert Live. "Aku lihat Tissa tuh emang wanita yang aku butuh Tissa. Jadi aku liat Tissa cocok nih jadi ibu anak-anak aku."

Tissa tampak mengamini perkataan Dul. Keduanya juga mengaku sudah diterima oleh keluarga masing-masing.


"Udah oke sih sama Bunda udah, sama Ayah sempat ketemu (Tissa)," kata Dul. "Udah aku juga. Kan wanita maksudnya cari pacar kan gak sembarang nerima cowok gitu. Harus konsultasi, komunikasi dulu sama orangtua. Dul ya pasti sudah dikenalin sebelum aku nerima," ujar Tissa.

Membuktikan hal itu, ibunda Tissa, mengunggah foto triple date. Dalam foto tersebut, tampak ayah dan ibu Tissa, lalu saudari Tissa, Alita Biani, dan pasangan serta Tissa dan Dul. "Suatu hari kita pernah Triple date 💗," kata Dian.

Komentar

Kedekatan Ibunda Tissa dan Dul

Bukan cuma itu, Dian dan Maia juga sempat bertegur sapa di Instagram ketika Hari Ibu. "Selamat hari ibu mah, aku cinta mamah.. smoga bisa kesana lagi bareng2... aku cinta mamah...Sangat," kata Tissa. "Salam buat mama," ujar Maia. "Salam balik bunda," seru Tissa. "@maiaestiantyreal hai bunda Wa’allaikumussalam 🙏🏼🙏🏼🙏🏼," ujar Dian menyapa Maia.

Kebersamaan Tissa dan Dul yang direstui keluarga ini membuat netizen kagum. Mereka berharap keduanya segera menikah muda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait