Viral Foto Kiki Fatmala Menikah Kristen Bak Kuatkan Status Pindah Agama, Begini Reaksi Sahabat
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Kiki Fatmala telah melangsungkan pernikahan secara Kristen dengan seorang pria yang wajahnya disebut mirip Indro Warkop. Pernikahan Kiki ini tak urung membuat Ozzy Syahputra ikut buka suara.

WowKeren - Kiki Fatmala mendadak mengejutkan publik terkait kehidupan pribadianya. Ia membagikan kabar bahagia terkait pernikahan.

Dalam foto, Kiki tampil cantik dengan rambut dihiasi mahkota dan pamer lekuk tubuh indah. Di usia 51 tahun, Kiki masih terlihat anggun ketika mengenakan busana pengantin.

Sementara itu, sosok pria diduga suami Kiki tampil memakai baju ala Skotlandia. Wajah pria yang agak kebule-bulean itu juga membuat netter takjub karena mirip dengan sosok Indro Warkop.

Kiki sejauh ini belum membeberkan detil pernikahannya. Sementara itu, foto-foto Kiki menikah secara Kristen telah beredar.


Kiki dan sang suami tampak khusyuk saat proses pernikahan yang dipimpin seorang pendeta. Suasana pernikahan berjalan sakral dan khidmat serta hanya dihadiri orang terdekat.

Pernikahan ini menguatkan fakta kalau Kiki telah pindah agama. Selama ini, Kiki selalu mengelak ketika ditanya soal agama.

"Aduh saya no comment ya soal itu. Itu masalah pribadi. Jadi kayaknya nggak perlu dibahas," tegasnya. "Aku santai-santai aja. Aku tidak mau membicarakan masalah agama. Nggak usah ditanggepin (komentar publik)."

Sementara itu, pernikahan Kiki ini turut dikomentari oleh Ozzy Syahputra. Aktor berkepala plontos itu ikut merasa bahagia atas pernikahan Kiki.

"Mendengar Kiki Fatmala menikah, selamat ya Ki, mudah-mudahan bahagia di akhir hayat kalian, amin," kata Ozzy pada Esge Entertainment. "Senang banget, akhirnya sahabatku yang cantik menikah juga. Karena Covid hanya keluarga terdekat aja."

Ozzy mengaku pernah dikenalkan dengan suami Kiki. Hanya saja, ia jarang ngobrol karena kendala bahasa. Namun Ozzy mengaku kalau pasangan Kiki bersikap baik.

"Aku melihat kesungguhan dari suaminya Kiki, dari cara dia menjaga Kiki, perhatian," kata Ozzy. "Kiki pantas bahagia, karena dia struggle, tegar banget dari sejak muda. Aku melihat dia kayak wanita seutuhnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait