Lee Jin Wook Buka-Bukaan Soal Transformasi Aktingnya Yang Dipuji di 'Sweet Home'
TV

'Sweet Home' menceritakan tentang siswa bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis.

WowKeren - Lee Jin Wook menjalani sesi wawancara terkait aktingnya dalam drama hits Netflix "Sweet Home". Aktor kelahiran tahun 1981 itu buka-bukaan soal perannya sebagai Pyeon Sang Wook, mantan pembunuh bayaran.

Lee Jin Wook awalnya menjelaskan alasannya setuju membintangi "Sweet Home". "Latar di mana keinginan setiap individu diekspresikan sebagai monster adalah konsep baru dan menyegarkan. Kisah dan proses mereka menjadi monster sangat dramatis," ujar Lee Jin Wook.

"Kisah masing-masing karakter juga pandai mengekspresikan masyarakat modern. Kupikir kami bisa menampilkan cerita yang bagus bersama dengan semua aktor hebat lainnya. Dan alasan terbesar adalah karena aku selalu ingin bekerja dengan sutradara Lee Eung Bok," tambah Lee Jin Wook.

Lee Jin Wook juga menanggapi pujian terkait transformasi aktingnya di "Sweet Home". "Kami sangat berterima kasih atas semua tanggapan yang baik setelah perilisan drama. Aku menghela nafas lega," tutur Lee Jin Wook.


"Aku sangat senang menerima evaluasi yang baik atas karakterku. Karakter ini adalah sesuatu yang menurutku tidak akan dilakukan oleh Lee Jin Wook dan aku bekerja sangat keras untuk mengekspresikan peran ini dengan baik," imbuh Lee Jin Wook.

"Pyeon Sang Wook menjalani kehidupan seperti monster dan menunjukkan seorang pria yang menjadi monster berusaha menjadi manusia, yang akhirnya memilih menjadi manusia. Saya sangat senang menerima pujian yang begitu baik," sambung Lee Jin Wook.

"Aktor seperti aku, yang telah berakting sejak mereka masih muda, akan menemukan pujian seperti ini untuk sukses. Rasanya seperti ketika aku berperan dalam drama pertamaku ketika aku masih muda," pungkas Lee Jin Wook.

Sementara itu, "Sweet Home" menceritakan tentang siswa sekolah menengah penyendiri bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis.

Di sana, Cha Hyun Soo bersama penghuni apartemen lain menghadapi serangkaian kejadian yang mengejutkan dan menakutkan saat manusia tiba-tiba mulai berubah menjadi monster di sekelilingnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait