*/
Citra Monica Terus-Terusan Dibandingkan Dengan Mendiang Istri Ifan Seventeen, Penggemar Tak Terima
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica tak segan pamer kemesraan di media sosial. Namun tak dipungkiri ada banyak yang menilai paras cantik Citra mirip mendiang istri Ifan, Dylan Sahara.

WowKeren - Ifan Seventeen mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan kekasih tercinta, Citra Monica dalam media sosial. Bahkan Ifan membagikan selfie pertama tahun 2021 bersama Citra.

Dalam unggahannya, Ifan dan Citra tampak kompak mengenakan pakaian warna putih. Keduanya juga sama-sama memperlihatkan senyuman lebar ke arah kamera. Bersama dengan foto bersama Citra, Ifan berharap doa-doa yang dipanjatkannya bisa terkabul.

"First selfie in 2021," tulis Ifan pada Jumat (1/1). "Tahun ini doanya banyaaaak banget. Ya Allah semua doaku dan semua yang membaca doa, terkabul semua tahun ini. Kita berdoa banyak2 biar semakin terkabul semua ya."

Citra sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Ifan. "Aamiin YRA," katanya diikuti dengan dua simbol hati.


Sementara itu Citra sendiri mengunggah foto yang sama dalalm akun Instagram pribadi. "First Selfie in 2021," tulisnya singkat.

Namun netizen termasuk penggemar di postingan Citra nampak geram. Bukan tanpa alasan, pasalnya Citra dibanding-bandingkan dengan mendiang istri Ifan, Dylan Sahara. Bahkan tak sedikit netizen memang seringkali menyebut paras cantik Citra mirip Dylan.

"Ampe kapan para deterjen tu bilang mirip mirip mirip.. apa ga mikir perasaannya ka citra. langgeng terus kak, aamiin," kata akun @belly***. "Yang bilang mirip.. mirip... Gak bosen apa yah!? Jangan membanding-bandingkan orang terus-terusan. Kita sendiri kalau dimirip-miripin sama orang lain terus juga belum tentu mau. Semoga cepet Halal ya.. bang Ifan & mbak Cimon," sambung akun @bee***.

Ifan Seventeen

Instagram

Sementara itu Ifan sendiri mengaku sama sekali tidak memiliki niatan untuk mencari sosok wanita yang mirip dengan mendiang istrinya. Bahkan, ia juga sama sekali tidak berniat mencari istri baru pengganti Dylan yang meninggal dunia saat bencana tsunami Banten pada 2018 silam. Walau begitu, ia tak memungkiri jika banyak pihak yang melihat kemiripan sosok pacar barunya dengan mendiang istri.

"Ya membantu menyembuhkan lah (kehadiran Citra)," jelas Ifan. "Aku tuh sebetulnya niat untuk cari pengganti aja tuh nggak, saya pengen nyari gitu tuh nggak. Itu semua tuh by process aja. Apalagi sekarang ini dibilang mirip sama kecilnya atau sama rambutnya atau apapun itu gak permah ada niatan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait